Wednesday, September 28, 2011

First Date

RABU

Huaaah, pagi ini aku bakal ngedate sama Yiqiao XD ckiwirr. Jam 9 aku bangun, siap-siap. Terus dengan agak terburu-buru berangkat ke MRT. Kita janjian ketemuan di Serangoon MRT.
Eh tak disangka tak dinyana, ketemu sama tante Hening di MRT. Waaa. Jadi ada temennya, hehe. Ternyata tante Hening mau ke Sengkang, mau berenang. Hooo.
Beberapa menit kemudian aku sampai di Serangoon.
“Yiqiao where are you?”
“I am a little bit late, because I forgot my pursue”
Yasudah, aku muter-muter nex dulu aja. Beberapa menit kemudian. Menongollah sesosok imutimut melambai-lambai. YIQIAO XD
Nah sekarang waktunya ke Theatre. Sepanjang jalan kita cerita-cerita. Katanya Yiqiao di bagian paling atas ada public library. Aw~ mauuu.
Sampai di theatre. BO? Kok the first gradernya nggak ada. Selidik punya selidik ternyata the First Grader Cuma ada di Lido aja. Huoo. Yasudah, cari cari lagi deh. Setelah 10 menit mencari-cari, kita menemukan film yang sepertinya layak di tonton. Abduction.
Masuklah kita ke theatre. Jeng jeng jeng. Filmnya sudah di mulai rupanya. Wah asik deh nonton bareng temen. Ada temen ceritanya. Ngomentari filmnya. Atau Cuma sekadar buat pegangan kalo misalnya lagi deg-degan.
Filmnya tentang seorang anak yang menemukan bahwa dirinya ternyata bukan anak kandung orang tuanya. Bahkan masalahnya lebih rumit lagi dari ini. Sampai melibatkan CIA segala. Pokoknya ceritanya asik, keren, pemainnya apalagi, ganteeeng.
Begitu keluar theatre, kita bingung mau ngapain, karna masih jam 1.15. akhirnya kita makan siang dulu. Di deket situ ada food court. Pas aku beli roti prata, waah pelayan Indianya bisa bahasa Indonesia, bahkan bisa Bahasa JAWA XO hebaaat.
Setelah makan kita jalan-jalan di mall. Masih kurang juga waktunya. Akhirnya aku mau ngajakin Yiqiao ke masjid. Hehe. Habis dari masjid kita jalan-jalan di taman (bukit) deket situ, duduk-duduk sebentar. Lalu melanjutkan perjalanan ke McD. Lalu ke bis sekolah.
WAH sehari bersama Yiqiao asik deh. Aku harap dia menikmati juga.
Di kelas Mr. Bear nggak menaki banget. Aku ndak suka. Favoritismnya loh, keliatan banjet. Pokoknya aku lagi males sekolah hari ini. Nggak ada yang asik.
Yang asik pulang sekolahnya, aku sama my girlfriend (Shirley) mau ke Henderson park, terus foto-foto disana. Yeyeyey *0* wah pokoknya gayanya seru banget deh. Kita gila abis.
Hmm.. yasudahlah begitu saja. Nantikan cerita berikutnya yah XD

yiqiao @shaw-nex


yiqiao @alkaff mosque


me and yiqiao (aw~) @potong pasir mrt station



















me and shirley @henderson park

No comments:

Post a Comment