Wednesday, September 28, 2011

So happy ~


SABTU (24 September 2011)
Diary, aku mau ikut farewell partynya tante Deasy. Jadinya aku pagi ini mau ke tempat tante Novi dulu. Sebenernya rencanaku itu jam 10 aku ke Mustafa Centre, setelah itu sekitar jam 12 aku baru ke rumah tante Novi. Tapi aku bangun kesiangan, jadilah aku langsung ke rumah tante Novi aja.
Dan disinilah aku, menunggu bis di bus stop POS bank. Aku seharusnya nunggu bis nomer 65, tapi aku ingetnya aku harus naik bis nomer 165. Wkwk. jadilah waktu bis nomer 65 dateng aku biarin gitu aja :O aku harus nunggu agak lama (lebih dari 10 menit) untuk bis berikutnya.
Oke lah, akhirnya bis yang kutunggu dateng juga. Sepanjang perjalanan aku isi dengan music-musik.
Sekitar 45 menit berikutnya aku udah sampe di Opp Clearwater Condo, tinggal jalan deh.
Sampai rumah tante Novi aku makan siang dulu, barulah setelah itu nganter Izza ke Parkway. Eh ternyata di Parkway lagi ada clearance sale nya borders. Waah, aku pun menenggelamkan diriku di buu-buku. Tapi sayangnya harganya masih mahal, dan ramenya minta ampun, jadilah aku Cuma ngambil 1 buku, 1 CD dan 1 tas buat bawa bekal ke sekolah.
Dan aku ngabari Yiqiao (berhubung kita sama-sama pecinta buku)
“Yiqiao, Borders has a clearance sale. 70%off”
“really? Wow that’s perfect”
“Really, serious. Only today and tomorrow”
“okay I will go to Borders. Thankyou ^0^”
“maybe we can go together next time. May i?”
“of course!”
“really? So happy J
“ok ok
Sekitar jam 3.30 kita balik dari Parkway. Di rumah tante Novi aku masih sempat posting beberapa cerita di blog. Aku mau bikin blog baru (yang deardiary) tapi sayangnya nyari nama URLnya susah banget. Yasudah nggak jadi aja. Lagian nggak penting banget sih, haha.
Hmm.. berikutnya sekitar jam 5.30 kita berangkat menuju Simei. Nanti pestanya semacam Barbeque gituh.
Begitu sampai di tempat, deg.. aku nggak ada temennya. Yasudah aku makan makan aja. Aku cobain semua makanan XD sebenernya ada 3 anak yang seumuranku, aku mau kenalan sih, tapi begimana gituh, yang 2 itu kakak beradik (kayak aku sama Ara) tapi tampangnya judes gituh. Yang satunya sih kayaknya baik hati, tapi sayangnya kok dia pergi mulu tiap mau kudeketin.
Yah, makan lagi dah! Gemuk gemuk dah! Terus aku terlibat pembicaraan sama tante Rita dan tante Novi. Tentang mukaku yang masih kayak anak SMP XD awkawkawk apakah aku terlihat imutimut? Muda? (mulai kumat lebainya).
Dan aku sekarang sedang menulis cerita ini di playground, sendirian, mendengarkan lagu. Haha. Im an individual person like what Mr. Bear says. :’)

No comments:

Post a Comment