Sunday, September 25, 2011

Mandimandimandi :O


KAMIS
Hmm, hari ini aku bangunk jam 8 hlooh *bangga* terus aku nonton film Ocean ’11. Filmnya keren banget, ada seriusnya, ada lucunya, itutuh tentang casino robbery.
Setelah nonton film aku senam-senam sedikit (perutku udah mulai endut nih ><), nggak terasa udah jam 11, aku segera mandi, terus baca komik, nyiapin bahan masak (aku mau masak buat lunch), nyiapin buku sekolah.
Jam 1.15 aku sholat dzuhur dulu, barulah aku turun buat masak makan siang. Hari ini aku berkreasi baru, nggoreng telor pake rice cooker, dasarnya ide gila, jadinya banyak kesulitan yang ditemukan, yang harus di teken rice cookernya, yang kurang mateng telurnya, tapi pada akhirnya hasilnya okeoke saja tuh :D haha *bangga. Lagi* rasanya enak lagi ;)
Jam 2.30 aku berangkat sekolah. Di bis cuma ada aku sama Bee, woo, sepiii.
Kelas hari ini agak membosankan karena yang Cina lebih banyak dari yang non Cina jadinya Mr. Bear ngomongnya Cina mulu :p welek we Mr. Bear, takutuk tenan we
Pas jam sholat kelas yang kosong cuma 3-5, dan karpet solatku ada di kelas 3-4, dan kelas 3-4 sedang pelajaran XO aaaa. Mana Mr. Bear bilang,
“knock that door and take your carpet”
Mati gueh, akhirnya aku cuma diam mematung di depan pintu (sebenernya nggak mematung tapi ke kanan ke kiri ke kanan lagi kekiri lagi, wkwk). akhirnya Mr. Bear yang knocking the doornya, tapi aku yang ngambil karpetnya. DAN SEMUA MATA MEMANDANGKU. Sumpah mukaku pasti udah merah (kalo bisa merah) hehe.
Untung aku bisa keluar kelas dengan selamat.
Waktu perjalanan pulang aku mau mampir ke ecoswway dulu, mumpung aku lagi nggak ada temen pulangnya.
Untuk ke ecosway naik nomer 145 turun di bef mosque (lupa namanya) terus jalan aja dari situ. Agak muter-muter dan cukup memakan waktu juga aku jalan mengitari food court dan pasar baru ketemu.
Setelah itu aku memasuki ecosway, aku langsung di dempel pelayannya, mati, gue paling nggak suka diginiiin -.- yasudahlah mau bagaimana lagi. Gue pelanggan, gue rajanya.
Tapi pada akhirnya aku cuma beli 2 deterjen cair (lagi diskon) dan deodorant (yang juga diskon) haha :D pulang dengan selamat.
Perjalanan pulang aku sms Mr. Bear,
“Cikgu, can u become my guardian parent when Im back to Indonesia? Pleasepleaseplease”
Jawabnya cuma “we discussed about the detail tomorrow”
Yasudah lah pasrah, terserah cikgu = =.
Sampe di hostel aku harus menunggu antri mandi karna aku datengnya agak telat goddamn. Pertama aku liat kamar mandi dulu, eh isi.
Terus abis solat maghrib ak ke kamar mandi sambil bawa ember, eh isi. Akhirnya aku balik kamar, embernya aku tinggal.
Beberapa menit kemudian aku balik lagi ke kamar mandi, eh keduluan beberapa menit sama mbak’e cino, sial!
Akhirnya aku balik kamar, terus beberapa menit kemudian aku ke kamar mandi lagi, eh masih isi (heran disini mandinya lama banget yah, pake berendam sama mandi susu plus spa kali yah :p) terus aku ke WC, kelaur dari WC tuh mbak belon selesai, biar nggak keliatan nungguin banget aku sembunyi di bilik kamar mandi, eh agak lama sembunyi (bayangkan kalo ada orang ngeliat gue disangka setan kali yeh :p), takutnya malah malu abis di kamar mandi kok bajunya lengkap, nggak bawa alat mandi lagi, akhirnya aku sembunyi di belakang pintu masuk ke kamar mandi, ntar pas mbaknya keluar aku pura-puranya baru aja masuk, buakakaka. Dan akhirnya aku mandi juga :DD selesaaaai.

No comments:

Post a Comment