Thursday, September 8, 2011

Satu hari sebelum puasa

MINGGU (31 July)

Hari ini aku rencananya pergi sama Linlin, April dan Shery buat liat Triathlon di East Coast Park. Tapi semalem semuanya membatalkannya. Linlin sakit perut, April ke gereja, Shery harus menyelesaikan tugasnya. Akhirnya tinggal aku sendiri. Jam 8 rasanya maleees banget bangun. Meskipun akhirnya bangun juga dan bersiap :D seperti rute yang dulu aku pergi ke Little India dulu. Naik bis nomer 48 turun di Opp Laguna Pk. Terus jalan sebentar, sampe deh.

Begitu sampe aku nggak lihat tanda-tanda Triathlon sampe akhirnya di sebelahku ada orang lari-lari (aku kira jogging, habis larinya nggak semangat gitu, udah capek kali yah?) pake nomer urut, tangan sama kakinya juga ada cap (ato tato?) nomer urutnya. Dan itu adalah PESERTA TRIATHLON (shock). Nggak mitayani sebagai sebuah perlombaan deh -.- Dan kawan-kawanku sekalian, triathlonnya lack of audience banjet :o. terus pesertanya mayoritas kulit putih. Aku cuma nonton bentar, karena nggak ada temennya, boring.

Merasa bosan nonton triathlon (yang lari mulu nggak seleseselese) aku menikmati hembusan angin di pantai. Aku kenalan juga (sempet cerita-cerita tapi nggak sampe tukeran nomer, namanya aja juga nggak tahu :p) sama orang Singapore. Tapi terus orangnya pergi, ya sudah aku ndengerin lagu aja sambil latihan listening J

Jam 12 aku pulang. Tapi nggak langsung pulang, aku mau mampir ke Mustafa centre dulu buat beli perbekalan. Maklum besok puasa pertama. Sampe di Mustafa centre buanyaaaak banget orangnya, sampe sikut-sikutan dan sebagainya. Walhasil udah bingung tambah bingung deh. Sampelah aku di tempat ikan tuna ikan tuna, aku cari-cari sup macaroni kesukaanku. Setelah ngubek-ngubek, tanya-tanya, dan muter-muter (yang ternyata cuma disitu-situ saja) aku menyerah dan sms ibu. Katanya udah deket. Aku tanya, aku cari, nggak ketemu juga. Aku sms lagi, disuruh ke gedung berikutnya. Terus waktu aku mau sms lagi pulsanya abis ! what :@ akhirnya aku mengisi pulsa dulu. Terus sms lagi. Sampe di bagian susu kotak. Aku cari-cari susu kotak yang kecil tapi isi 6, ternyata Dutch Lady (merek susu yang enak) murah banget, aku langsung beli 3, hahaha.

Terus melanjutkan mencari. Tapi kali ini nggak nyari sup macaroni, tapi nyari troli (berat banget sih belanjaannya, gara-gara susu nih ><) eh malah ketemu tuh sup macaroni beserta madu dan kawankawannya.

Setelah mbayar, susunya aku masukin tas ransel, sisanya aku bawa. Beraat banget, perjalanan terasa panjang, hihi. Sampe di kos aku ngos-ngosan. Masih harus ke 24 hours buat beli sayur, buah, pocari (kalo ada) dan telur. Akhirnya habis solat ashar aku ke 24 hours. Setelah semua barang sudah di beli aku kembali ke rumah, beruntung internet conect, jadi aku ol. Terus sekitar jam 9 setelah solat tarawih aku bobok :D. good night

No comments:

Post a Comment