Tuesday, September 13, 2011

Today and Today


RABU

Hari ini masuk seperti biasa. Aah, bakal terasa terkucilkan dan sendirian lagi. Aku harus belajar bahasa Cina dengan cepat >< 
Untungnya hari ini aku bisa lebih akrab sama Tracy *karena samasama nggak ngerti bahasa Cina* tapi sayangnya Tracy pulang cepet, katanya dia capek, mau pulang aja. Aduduh ak sendirian deh.
Hari ini pembagian kaos buat sport day, kaosnya kayak saringan tahu :p warnanya merah dan ada tulisan EASB udah gitu aja. Tapi yasudahlah, orang gratis o , hoho. 
Pulangnya aku di kasih jawaban soal sama Mr. bear, soalnya udah lumayan lama dikasihin ke aku. Tapi jawabannya baru sekarang -.- yaudah ndakpapa, yang penting dapet tambahan latihan XD Udah gitu pulang dapet coklat lagi, hahay. Sankyu pak guru Bear :D

Seperti biasa malamnya aku nggak isa tidur L

No comments:

Post a Comment