Wednesday, September 7, 2011

School Bus

KAMIS

Beberapa hari ini aku kalo pagi skype-an (sinyalnya nggak konsisten deh, kadang pagi, siang, sore, tengah malem, baaah). Terus ntar siangnya lunch bareng-bareng. Tapi hari ini kita (aku, Lychee, Bee) mau naik bis sekolah (biasanya naik MRT). Hohoho. Sayangnya kawankawan, kita ketinggalan bis sekolah. Jadi naik taxi deh. Sampe di sekolah, kayaknya uangnya Lychee nggak ada yg kecil ato gimana. Aku padahal bawa $10 tapi dengan bodohnya aku malah bingung mereka (Lychee dan Bee) tanya apaan -..- Kelas dimulai seperti biasa. Tapi aku agak bosen karena nggak ngerti bahasa Cina, waktu istirahat sepertinya mereka bertingkah seakan aku nggak ada. Akhirnya aku keluar deh. lumayan cari wifi (dikelas wifinya jelek).

Terus aku tanya Mr. Bear dimana ruang solat. Setelah dibantu Mr. Bear dan mrs. Nunu, aku mendapatkan ruang solatku beserta kiblatnya. Kereeen. i-phone ternyata ada kompasnya, wow (ndeso kumat).

Aku pulang sekolah sama Shery, karna Lychee mau ke harbour front, biasa, shopping, hoho. Yasudahlah, tapi ternyata sama Shery malah asyik, soalnya kita bisa ngobrol pake bahasa Inggris. Hehe. Biasanya kalau sama Lychee bingung mau ngomong apa.

Malemnya aku ngobrol sama Linlin. Eh aku baru tahu ternyata Lychee ielts nya juga 4.5 :o sama dong kita X)

No comments:

Post a Comment