Saturday, September 24, 2011

Clean up the beach


JUMAT

GOOD D***, hari ini aku lagi santé-sante, enak-enak menikmati hidup, aku bikin kopi dengan KE BAWAH, sodara-sodara aku turun ke lantai 1 cuma buat ngambil air panas. Oke, aku menikmati sarapanku. Dan waktu aku mau nyuci gelas aku ketemu Auntie Ming (again!) dan tiba-tiba auntie ming bilang, “you re so stubborn!” 'hee?' Batinku.
“yesterday you cooked again, I’ve told you nicely, and you still cook”
“ee, im not cooking”
“don’t lie to me, I know everything”, Okay, you’re God now, ampuuun Tuhan :6
“I’ve told you FRIENDLY, I need to fine you now, I will issued your fine, what do u cooked yesterday?”
“rice”
“you can cook in first floor, if you caused a fire, and then u will pay for all the damage? I will issued your fine, because you’re so stubborn”
“aiyooo, you think im happy give this fine to you? Because you re stubborn so I need to give you fine!”
Dan auntie ming berlalu begitu saja.
Siangnya, aku, Lychee, dan 2 temannya Lychee berangkat ke East Coast Park. Ternyata kita bakal membersihkan pantai di bagian McD dan carpark C3. Lychee ngajakin makan di McD dulu, mati aku. Aku bilang aja aku nggak laper, dan aku mainan HP sajo.
Alhamdulillahnya punya temen baik aku, di bagi nugget, dibeliin coca cola, terus ada yang bagi-bagi es krim gratis :3 huahaha. 
Sampe di pantai Mr. Bear mbeliin aku makanan juga. Eh terus Bee, Ingho, Chu lien, dan Lychee ngajakin sewa sepeda XD  terus kita sewanya 1 yang tandem, 1 yang kayak gerobak. Eh waktu lagi ngarahin sepeda ke arah Mr. Bear dan guru-guru lain, aku dipanggil Mrs. Nunu, ternyata aku dikasih burger :D
“Who ask you to ride the bycicle, haha”, kata Mrs. Nunu, sepertinya dia lega karna aku punya teman J
Beberapa menit muter-muter, aku sama temen-temen berhenti di pos (tempat guru-guru kumpul) eh terus si Ingho bawa kamera Polaroid, kita foto-foto, Aku sama Mr. Bear, Bee, dkk.
Eh Leo bawa kamera Nikon gede juga, jadi fotofotonya lebih marem. Akhirnya waktunya aku pergi ke masjid. 
Mati gue nggak tahu jalan -.- akhirnya aku milih jalan ke kiri, tenyata salah jalan, aku putar haluan ke arah kanan, dan ternyata masih jauh banget buat jalan kaki. Huahuaaa. Akhirnya aku menghabiskan waktu 1 jam dari berangkat, tersesat, sampe pulang. Eh ternyata acara bersih-bersih udah selesai. Aku ikutan pulang aja.
Kakiku melepuh, kanan kiri lagi -.-
“ENEEEESS”, eh Mr. Bear memanggil. “where is the mosque, you said that’s nearby”
“uhm, that is a Siglap mosque”
“wow, you taking a bus there? You walk? Oh you must be taking a bus”
“you guess”
“you taking a bus, ee, YOU WALK :O”
“ya im walk, you’re right”
“is it far? 1 and a half? Or..”
“oh that takes 15 minutes, im a fast walker”
“oh becareful everybody, im a fast walker”
Sumpah, iki guru mbe murid pekok kabeh O.O wkwk. begitu sampe di tempat ngumpul aku ketemu Leo, kita ngobrol sebentar, terus aku ngasih hansaplas ke ‘luka’ku. Eh Mr. Bear ngampiri lagi.
“are you alright?”
“yes of course :D”, im a bad liar, but my teacher is a naive person XD
“oh okay, the bus will be come soon, let’s go!” kata Mr. bear sambil ngulurin tangan.
“oh yaya, okay” kataku sambil berdiri.
“this bus will take you to Bugis MRT, you know how to back hostel from there?”
“of course I know J
“oh you are so smart girl”
“come on teacher, haha”, MRT kan transportasi paling gampang guruku sayaang :p
“why you look so sad? you re okay right?”
“im okay im okay, don’t worry”
“ken, remember don’t touch her”, kata Mrs. Nunu, wkakaka. “see, he may touch you if im not telling him”
Buakakak, kan kalo sama murid yang Cina biasa tabok-tabokan, megang kepala, dsb. Eh Mr. Bear di belakang ngangkat-ngangkat tangannya sambil masang tampang dodol gituh, guru disini koplak kabeh XD
“sms me if you reach the hostel”, kata Mr. Bear
“ya, tell us if you reach hostel”, sambung Mrs. Nunu
“okay J” jawabku semangat. My step father and My step mother is so kind XD
Sampe rumah aku smsan sebentar, habis itu makan apel dan sholat dan baca quran, nggak tahu kenapa tiba-tiba di ayat 24 surat Al-Isra’ aku bisa nangis. Nggak berhenti-berhenti lagi ><
Sampe akhirnya Nusrat (roommate india) dateng, dia tanya “is the manager shout at you?”
“ya”, jawabku. Teko jawab ‘ya’, batinku.
“they take ur rice cooker?”
“not yet”
“is she shout badly”
“no, not really”
“oh okay”
Dan kita ngobrol-ngobrol, Nusrat cerita dia habis shopping tadi. Wah serunya. Ya sudah sekarang sampai sini dulu ya.













No comments:

Post a Comment