Saturday, October 1, 2011

Back to usual day ;)

JUMAT

Siang ini diawali dengan membuat sayur asem XD ckiwiiir setelah kenyang dilanjut dengan cuci-cuci dan berangkat sekolah.
Begitu masuk kelas Mr. Bear memberiku fresh dates. Dari China hlooh, dari shandong (kalo nggak salah, lupa seeh). Selesai makan 2 biji fresh dates, tiba-tiba
“ENES, CATCH!”
Suiiiiinggg- HAP! Fresh date melayang :O untungnya mendarat di tanganku dengan tepat, hihi.

Menu of the day for today is : mock test. 

Sepertinya hari ini akan menyenangkan. Sayangnya hari ini temen ngobrolku, Tracey, kelihatan lebih sedih dari kemaren. Kadang jengkel juga sih ngeliatin dia begituuu muluu tiap hari >< bodo amat ah. Tauk deh ><
Lagi asik-asik merenung,
“why your slipper look much bigger? Must be your boyfriend XD” mulai deh Mr. Bear -.-
“no, uhm uhm” kataku menggelengkan kepala.
kemudian Mr. Bear melanjutkan muter-muter kelas (kurang kerjaan bener deh dosen gue yang satu ini). Eh balik lagi ke tempatku.
"your boyfriend's slipper ;DD" cuma ngomong gitu doang, terus ngacir O.O penting? XD
Akhirnya jam menunjukkan pukul 4.30, waktunya istirahat. Aku turun ke bawah buat ke computer room. Dan aku ingat kalo aku bawa permen loli tadi dari kos, di jalan aku pun mengemut (bahasane -.-) permen lollipop. Dan waktu balik ke kelas,
“don’t swallow it, calm down calm down :O :D”
“huahahahaha” Mr. Bear kemplu, ra mungkin lah aku nelen lollipop sebatang-batangnya -.-
Seperti biasa, Mr. Bear (melanjutkan) jalan-jalan muter-muter kelas. Waktu sampe di tempatku,
“hahahahhaha (menirukan dialog di gambarku). What is the meaning of Melu (Menur maksudnya)?”
“that is…”
“your sister?”
“no”
“your friend?”
“yes”
“hmm.. wow you draw well, really cute (mengamati beberapa saat sambil mangguk-mangguk)”
Kemudian Mr. Bear keluar kelas, dan waktu kembali,
“Enes, for you. E for Enes” jeda ngasihin kue “that’s from Nura”
“thankyouuuuu. aaahm”
Waaah, Kuenya enyak banget. Banyak creamnya tapi creamnya tuh beda, rasanya lebih kayak susu gimana gituh. Wah enak banget.
Nggak terasa udah jam pulang, oh iya ada kabar bahwa Final Exam di majukan :O w-o-w. 
Eh di bus stop ketemu Cherry. Kita bercerita-cerita panjang lebar. Terus aku nawarin dia buat ikut jalan-jalan aku sama Shirley tanggal 22 atau 23 october. Eh nggak disangka dia ngajakin aku diner bareng sama ortunya next weekend. Wow :O so something. Menyenangkan sekalee J

sayur asem. yummy :9 colorful


aku, menur, hayu, gombloh (yang rida sama amunk belom digambar)


kueeee XD
Dan malamnya aku disibukkan dengan mencari hostel. Seru teriak-teriak dan sebagainya bersama Nusrat dan Shirley XD

2 comments:

  1. bisa masak sayur asem, TOP.kelihatan seger banget.

    ReplyDelete
  2. emang bener-bener seger :D yang ngidam belom kesampean tuh pecel dan gudangan dengan banyak telor rebus :9

    ReplyDelete