Thursday, September 15, 2011

Buka bersama


MINGGU (14 Aug)

Hari ini setelah cuci menyuci, setrika dan pekerjaan lainnya. Aku berangkat ke rumah tante Novi.
Sampe disana sekitar jam 1, terus solat habis itu di ajak ke supermarket sama tante Novi. Balik dari supermarket aku nonton playful kiss (telat banget nontonnya, padahal pilem lama itu hihi). Pas 1 episode selesai habis itu langsung siap-siap berangkat.
Sampai di masjid An-Nahdhoh (deket stadium bishan) langsung daftar ulang, habis itu lanjut ke bagian anak-anak. Sumpah menakutkan banget di bagian anak-anak, rame, pada lari sana, lari sini, ada yang lagi cerita, dan sebagainya. Ampuuuun. Tapi ada 1 anak lucu banget, kan dia nggak sengaja nabrak aku, terus dia tanya “kakak lagi apa?” sambil senyum manis banget. Gemees.
Pas waktu buka, masya Allah orang-orangnya pada ngrumpul di satu tempat dan nggak teratur banget. :O melongo tingkat aku. Sindrom benci-tempat-rame ku pun kumat lagi ><
Setelah menempuh perjalanan panjang, diterpa badai, dihadang angin topan, putting beliung, banjir, gempa bumi (mulai kumat lebainya) akhirnya aku dapat makanan buat buka puasa, cihuuui. Makan, solat, pulang.
Selesai deh hari ini, capeknyoo :D

No comments:

Post a Comment