Wednesday, September 7, 2011

Finding a room

RABU

Pagi ini aku main ke apartemen Winter. Selain mau nonton Playful kiss, aku juga mau ngupas nanas (takutnya kalo ngupas sendiri jadinya gatelgatel :p). Rencananya sih 1 aku makan, 1 lagi aku kasih ke tante Cicik. Karena nggak enak udah ngganggu, numpang internetan, numpang makan juga lagi :p aku memberikan Coklat (yang dikasih Lychee) ke Winter.

Dari apartemen Winter aku langsung ke Tiong Bahru, ke rumah Tante Cicik. Aku kira mau dijemput ato gimana gitu (kemaren bilangnya mau dijemput sih :p), eh ternyata suruh berangkat sendiri. Yaudah lah iklaas.

Keluar dari MRT ke arah jalan membina langsung sampe di bus stop. Aku cari bis nomer 195 ato 123 nanti 3 stop dari situ langsung turun di depan condo. Nama condonya tesaurus’s village.

Setelah perjalanan panjang dan tergesa-gesa (karena udah hampir jam 3) akhirnya aku sampe juga di bus stopnya. Udah mandi keringet aku, gila panas banget. Udah gitu masih bingung nyariin alamatnya. Tapi akhirnya ketemu juga tuh rumah.

Aku disuruh liat kamarnya. Aku liat ada AC nya. Udah cukup. Memenuhi kriteria berarti :D Wkwk. Eh ternyata aku disuruh kenalan sama sesama anak Indonesia, tapi di blok 7 (padahal rumahnya tante Cicik di blok 3). Yasudah berangkatlah aku ke blok 7. Setelah melalui perjuangan yang memakan waktu, kutemukan juga itu blok 7 beserta kamarnya. Aku ketok (pencet bel deng), keluarlah si Mei, sialnya Mei tuh malah bingung harus ngapain, diem-dieman deh. Yaudah aku minta nomer hape trus langsung cabut ke sekolah.

Cari bus nomer 195 ato 123 lagi turun di Tiong Bahru terus ganti bis nomer 16.

Sampe di sekolah dengan ngos-ngosan. Setelah itu hari berlanjut biasa saja.


sekian

No comments:

Post a Comment