Sunday, September 18, 2011

Happy Birthday my Lovely Grandpa


RABU
Yangkung Ulang Tahuun :3 Happy Birthday my Grandpa. Wish u all the best. Your beautiful granddaughter will always pray for you, ckck.
Bangun dengan lebih kesiangan dari kemaren (heran, padahal aku nggak bangun sahur tapi kok molornya parah banget) buru-buru berangkat ke masjid.
Ustadzah cerita tentang muridnya yang ikut kelas tajwid. Ustadzah nyuruh aku ikut kelas tajwid juga, karena katanya aku cepat nangkep, jadi kalau ada kemauan nanti bisa jadi guru ngaji juga, lumayan gajinya kalo jadi guru ngaji. Hoho. Bisa diperhitungkan.
Pulangnya aku harus ke rumah tante Novi dulu, karena chargerku ketinggalan. Untuk ke rumah tante Novi harus ganti bis, pertama naik 196/197/31 ke bedok stn/bedok interchange, setelah itu naik nomer 28/67 ke opp Clearwater condo. Di rumah tante Novi aku makan siang juga, hehe. Terus baru berangkat ke sekolah jam 2.45, nekat bangeet -,-
Setelah berlari dan berlari, serba dikejar waktu, aku bisa sampe di sekolah jam 3.16, wow REKOR! Hihi. Tidak ada yang istimewa di sekolah, aku lebih sering mainan hape, karena aku bisa punya temen, komunikasi lewat facebooklah dan sebagainya. Pas pulang aja jadi lumayan seru karena Bee, Ingho dan mr Bear pada belajar nyebut namaku, wkakaka. Lucu banget.
Di masjid aku udah mulai di kenal beberapa orang. Bahkan mereka udah ngobrol-ngobrol dan ngundang aku ke rumahnya (mungkin karena aku melas banget yae yoh) wkwk. menu hari ini : bubur, nasi putih, ayam 2, sayur, teh tarik. Yummy.
Jam 11-an internet di hostel connect. Kesempatan buat skype-an, hoho. Aku skype-an dari jam 11 sampe jam 12 lebih sedikit. Cerita-cerita panjang lebar, dan yang paling koplak cerita tentang donor darah =.= kan donor darah itu dapet makan, terus karna pengiritan entar bilang ke dokternya, 'dokter saya boleh nggak donorin darah setiap hari', wkakakka. Entar pulang-pulang kayak hamster yang di dalem kandang nyamuk :DD
Udah deh lanjut bobok, eh enggak deng, aku kenalan sama mbak fitri dulu, terus sms Ibu mbahas anaknya temennya ibu yang cowok ituh, hihi.

No comments:

Post a Comment