Tuesday, September 20, 2011

tragedi deposit box


SENIN

Hari ini aku udah masuk sekolah lagi, beeeh malasnyoo. Mana hari ini masih ngurus Check H*** lagi, beeh tambah double malesnyoo. Biar lebih jelas aku email mr. Shu apa aja yang dibutuhkan buat ke H***, nah terus aku berangkat sama bapak ke H***. 
Ternyata check nya itu nggak bisa overseas (padahal waktu itu mbakna ato masnya bilang aku suruh masukin checknya ke deposit box, dan aku udah njelasin ke mereka kalo itu bukan H*** singapur, gabus tenan!). urusan di H*** selesai, checknya sudah dibalikin ke D**, jadi kita harus ke D**, setelah itu D** bilang kalo harus bilang ke sekolahannya buat re-issued. Piye bangeeet. Semasemasem.
Akhirnya aku sama bapak berpisah, bapak rencananya mau ke Balestier naik bus nomer 139 di depan H*** dan berhenti di opp EASB. Sedangkan aku lanjut ke sekolah naik MRT, terus disambung bis nomer 16/851.
Sebelum naik bis nomer 851/16 aku beli stiker ez-link titipannya adek-adek. Stikernya luculucu deh, jadi bingung :3 selesai beli stiker pas bisnya dateng jadilah aku naik bis ke sekolah :D
Sampai di sekolah baru jam 2, aku langsung ke tempat Mr. Shu, setelah menjelaskan blab la bla, aku dsuruh ke admin, untung Mr. Shu bersedia menemani, haha, kalo nggak bingung leh njelaske. Ternyata katanya Yuba (adminnya) aku harus bikin account baru. Huaaaaah. Kenapa ribetnyaaa.
 Untuk membunuh waktu aku ke perpustakaan dulu buat ngerjain PR, terus jam 2.50, eh Mr. Shu ternyata mau ketemu aku ngasihin form baru buat diisi sama njelasin kalo aku bisa bikin student account walopun masih dibawah 17 tahun. Setelah itu aku masuk kelas. Baru ada Mr. Bear di dalem kelas. Kesempatan buat ngasih enting-enting gepuk, hoho.
Karna enting-enting gepuk itu makanan Chinese Indonesian, jadinya mereka suka. Mr. Bear pake acara bagi-bagi di kelas segala. 
Kenapa setiap orang cina yang aku kasih enting-enting gepuk nanyanya “is it sweet?” mungkin mereka udah nebak karna makanannya sama ama di China kali ya?
Pulangnya aku ke kos dulu, packing, terus baru naik MRT ke boon keng habis itu naik bis 165 ke opp clearwatercondo, asem, ternyata aku nggak usah naik MRT harusnya tapi ke POS bank terus lgsg naik bis nomer 165. Tapi naik bis malem malem gini serem yah, gelap. Nggak bisa lihat petunjuk. Untungnya aku bisa turun di saat yang tepat. Selameet.

No comments:

Post a Comment