Saturday, September 17, 2011

I LOVE YOU FIVE!


JUMAT

Hari terakhir tes, berharap semua baik-baik saja. Mari kita check ulang, materi, sudah dibaca, kuping, udah dikorek (listening bo hari ini, listening), mental, moga-moga udah nggak shock kalo dicontek orang :p
Mari berangkat !
Tes pertama, Writing Test, materi essay 1 (150 words), essay 2 (250 words). Kertas ulangan mulai dibagiin. Mr. Bear sempet-sempetnya ngobrol-ngobrol tentang kungfu Panda sama aku (nggak tahu aku tegang juga :p). begitu buka soal dan siap menulis, seketika itu juga aku blank. Kata-kata yang udah aku siapin nggak terangkai dengan baik. Suasana kelas yang rame ada ngobrol juga memperburuk keadaan. Sialan. Akhirnya writing testku berakhir dengan menyedihkan. Hixhix.
Tes kedua, listening. NGGAK KALAH PARAHNYA. Anak-anaknya udah nggak ngobrol sambil bisik-bisik, mereka teriak, iyah TERIAK! Gila, udah listening, gue agak bolot lagi, mereka teriak. Pasrahlah aku. Akhirnya aku sms Mr. Bear 
“I cant answer the question because I cant hear anything! J
Eh si Mr. Bear malah mbales “it’s okay dun worry” buseeet
Pulangnya aku mau ngobrol-ngobrol dulu sama Mr. Bear. Tapi kenapa itu anak-anak nggak pulang-pulang yah? Malah Mr. Bear ngajakin mereka kumpul (kayak bikin arisan kecil :p) dan aku mendengar kata “enes” yak ENES. Saya tahu sekarang yang mereka ariskan (bahasane -.-). Dan waktu Ingho nggak sengaja ngomong “enes”, Mr. Bear, Bee, Yiqiao, Lychee langsung nyumpah-nyumpahin dalam bahasa Cina, dan aku? Aku Cuma ketawa aja ngeliat orang-orang itu bertingkah aneh. Waktu udah pada mau pulang Yiqiao bilang ke aku “ENES I LOVE YOU”
Aku jawab aja, “I love you too haha, lol”
Eh yiqiao njawab “I love you too”
Ingho nimpali “I love you three”
Bee “I love you four”
Lychee “ I love you five”
Enes “Wo ai ni”
Wkakaka, sumpah stress semua.
Akhirnya sampailah pada waktu untuk aku diskusi dengan Mr. Bear. Aku tanya sama Mr. Bear “Mr. Bear, what is recession”
Dan kamus berjalanku itupun menjelaskan dari apa itu resesi, sekarang sedang ada resesi di amerika dan eropa, terus resesi yang ini bentuknya kayak gelombang (double recession) dsb. Buset mantep bener dah.
Terakhir-terakhirnya aku ditanyain “do you want to become a teacher?”, eh emang tampang gue tampang guru ya? Jawab aja “I don’t know”
“I think you we’ll be a good teacher in the future, blab la bla”
Aii, makasih Mr. Bear J #blush, kemudian kita membahas tentang Merry Riana dan aku pulang XD
Malemnya aku kan nganterin buku ieltsnya Lychee ke kamarnya Lychee (dia titip karna tasnya kecil). Terus pas balik Lychee sms 
“thankyou very much Enes. Teacher said to us (yiqiao, Ingho, BEE and me) please help him take care of you. Because he cant stay with u 24 hrs everyday. He really a good teacher. I think may be u can send message to him, thanks for his care. And if u feel boring u can send message to me and chat with me”
“you re most welcome Lychee J aa teacher said that? Wow. Thanks , we still can chat using paper LOL. Wo ai ni”
“I love you too”
Dan aku segera sms Mr. Bear 
“teacher, thankyou very much, thankyou. Im so lucky that I’ve  teacher like u. thankyou. Im sorry for being childish. I promise I wont do tht again. Thankyou. I love you”
Mr. Bear said “hahaha… it’s not that… I will explain the situation to you on Mon.. have a blessed Sun, Gambate ;)”
Aduh aku terharu sama Mr. Bear. Coba kalo guruku galak, pasti aku udah minggat dari dulu :D wkwk
Alhamdulillah dapet guru yang crazy-but-kind

2 comments: