Wednesday, September 28, 2011

Mr. Bear PMS


SELASA
Pagi-pagi aku nggak nyenyak tidur (kibul banget) gara-gara nunggui sms dari mamah menur. Hehe. Akhirnya jam 10 lebih beberapa menit ada sms dari mamah menur. Kita bingung ngatur jadwalnya nih XO
Eh eh, hari ini aku mulai main biola hlooh XD akhirnya setelah beberapa lama nggak pegang biola.
Dan juga hari ini aku dapet tiket lascar pelangi XD yihaaaa! Hmm, jadi nggak sabar.
Berangkat sekolah dengan santai hari ini (dan di bis cuma ada 2 orang, 1 aku, dan 1 lagi aku nggak kenal :O)
Wah di kelas udah ada Tracey, yihihi, ada temen ngobrol. Dan lagi Tracey ngasih aku kacang mede. Haha. So happy.
Sayangnya hari ini pelajarannya mbosenin. Sama aja kayak kemaren. Mr. Bear favoritism sih (baru dapet kata baru), ngomongnya bahasa Cina mulu. Elek we HELEK WE! Eh Mr. Bear marah-marah lagi di kelas. Wuu :O aku ngerasa nggak enak deh kalo Mr. Bear marah-marah.
“Leon, I’ve told Linh yesterday, if you all don’t do your exam I will break your neck!”
“I will kill you after Linh!” jeda “No, no, may be I will kill you first” Mr. Bear berkata tanpa emosi. Datar -______-
Dan tiba-tiba aja Mr. Bear keluar kelas gituh jam 4 (padahal istirahat biasanya jam 4.30)
Jam istirahat Tracey ngajakin aku ke student service. Dari sana kita harus mencari Mr. Bear meminta tanda tangan. Pencarian di mulai. Kita telepon nggak diangkat. Dikantornya nggak ada. Kemanakah dirimu Mr. Bear.
Di tengah-tengah pencarian aku ketemu Linlin. Dia mengenalkanku pada anak Indonesia. Si anak ini (aku nggak tahu namanya) baru aja masuk kemaren. Dia dari Surabaya dan dia Chinese yang nggak ngerti bahasa Cina. Hehe. Sepertinya dia mengalami hal yang sama sepertiku DULU. Ndak punya temen. Tapi tuh dia nggak ada usaha getoh. Jadi geregetan. Waktu aku minta nomer Hape aja dia bilangnya nggak hapal, terus dia bilang HPnya di dalem (HALOO, kita di depan kelas elo! Plis deh) akhirnya dia memberikan nama FBnya.
Oke kembali ke kelas. Sekarang kita tahu kenapa Mr. Bear nggak ngangkat telpon. HAPENYA DI KELAS. Sebegitu murungnyakah dirimu Mr. Bear? Tapi aku di kelas ngerasa begimanah gituh. Yasudah kembali ke pencarian Mr. Bear. Eh kita melihat ada orang endut berambut jagung berjalan. Ah ha MR. BEAR! Langsung aja kita mengejar Mr. Bear yang ternyata pergi keluar sekolah (mungkin menenangkan diri, jiwa, emosi dan perasaan XD).
“MR. BEAAAAAAR! BEAAAARR WEE TEACHEEER!” teriakku.
Mr. Bear lagi berjalan menuju mobilnya. Hoo? (sekarang aku tahu yang mana mobil Mr. Bear, nggak penting banget -.-)
“BEAAARR WEE TEACHEEEEER! CIKGUUU!” tanpa putus asa aku teriak.
Akhirnya Mr. Bear mengo juga. Haha. Kemudian setelah menjelaskan panjang lebar. Mr. Bear dengan tampang ceria (dibuat-buat banget) meladeni kita. Kasian Mr. Bear, wajahnya suntuuuuk banget, horror getoh XD kalo di kartun wajahnya Mr. Bear mesti udah di kasih garis-garis dan aura hitam. Kalo di film horror backsoundnya pasting yang nge bass ‘deng deng deng’ getooh.
Kembali ke laptop. Akhirnya kita kembali ke student service, lalu ke kelas. Tapi Mr. Bear belom ada. Begitu aku keluar, aku melihat yang seharusnya tidak kulihat (halah) Mr. Bear marah-marah lagi ke beberapa anak. Uoooo.
Hah. Hari ini Mr. Bear susah di tebak. Abis marah-marah terus malah ngakak (kayae mbanyol dalam bhs Cina sih, jadi aku nggak ngerti). Apakah Mr. Bear dalam keadaan labil? Menuju kegilaan? AH MR. BEAR PMS :O :O :O
Pulang sekolah aku pulang bareng Lychee dan My girlfriend, Sherry. Begitu sampe di Potong Pasir Lychee memisahkan diri, karna dia kurang sehat gituh. Jadilah aku dan Sherry melanjutkan perjalanan untuk dinner.
Eh nggak aku sangka ternyata aku ketemu Yun (masih inget yang mbantu aku masak).
Kita cerita-cerita bareng, asik deh, Yun, aku, Sherry, bisa cerita-cerita banyak, ketawa-ketawa. Seru pokoknya. J
Malemnya, sekitar jam 10 ibunya Menur telpon aku kalo dia udah di hotel. Segera aja aku meluncur kesana.
Pertama aku harus ke Little India MRT dulu, terus keluar pintu A. Dilanjut jalan (harusnya ke kanan aku malah ke kiri), jadinya aku jalannya muter-muter. Padahal hotel fragrance deket banget. Haha.
Akhirnya aku pun berhasil menemukan kamarnya tante Didit (namanya tante jadi lucu XD). Begitu sampe langsung deh ngoceh ngalor ngidul.
Seneng banget bisa ketemu tante Didit lagi. Apalagi kalo bisa ketemu sama Menur. Yakin aku teriak di situ XD
Setelah cerita-cerita, ternyata tante Didit dan rombongan mau ke Mustafa Centre. Terus aku ketemu rombongannya juga. Eh waktu aku Tanya ke resepsionis gimana caranya ke Mustafa Centre, pada bilang ‘itu anak salatiga loh’ :blush: bangganya diriku XD hihi.
Sayangnya aku harus pisah sama tante Didit. Rasanya nggak pengen pisah, kalo bisa mau nemenin jalan-jalan ke Mustafa Centre. Sayangnya udah jam 12, bentar lagi kereta terakhir. Yasudahlah.
Dadah tante. MENURRR aku kangeeen banget sama kamu, makasih bumbu-bumbunya, abonnya, salenya, keripiknya, aku suka semuaaa X’D

me and nunk's mama @fragrance hotel-selegie


kertas kecil yang membuatku menangis :p


saksi bisu


saksi bisu 2

HAYU, AMUNG, RIDA, aku juga kangen sama kalian, kalian ke Singapura dong XD haha (ngarep) biaya tanggung masing-masing ya, hhi.

No comments:

Post a Comment