Saturday, September 10, 2011

Guess what day is today :D


SELASA

Guess what? Today is my birthday. Pagi-pagi aku ditemenin keluarga lagi sahurnya. Untung internet oke :D. terus siangnya ada yangkung dan yangti komplit ngucapin selamat ultah :D nyanyi bareng, dsb. Aduh terharu, sampe nangis aku , hehe jadi malu. Setelah itu aku cuci cuci, setrika dan berangkat sekolah.
Di sekolah aku bingung caranya ngasih permen coklatnya. Aku bilang Bee, “can u help me?”, “yes of course” jawab Bee. 
“I want to give our classmate chocolate, but I don’t know how to give that, because I dont know well our classmate”, 
“oh come on you can do that, of course I can help you, but that’s yours so u must give that by urself”, 
“okay”.

Setelah itu di kelas aku bingung lagi, aku sms Bee, “I don’t know the way to give that ><”,

 “okay u can give that now” pas Mr. Bear lagi keluar kelas. 
Akhirnya aku berkeliling sma Bee ngasih coklat dari meja ke meja. Pada seneng ternyata. Pada bilang Thankyou, terus ada yang minta lagi, ada yang bilang “I LOVE YOU” wkwk tapi itu cewek hloo. 
Terus waktu mau solat Mr. Bear tanya, aku kan puasa, kok bagibagi coklat? Terus aku bilang hari ini ultahku. Mr. Bear langsung menyebarkannya ke tementemen kelas. Banjir ucapan happy birthday deh :D Mr. Bear juga ngasih ucapan selamat. Terus Mr. Bear kaget aku masih 15 tahun, 

"my age is yours double and still plusplusplus, hahaha" kata Mr. Bear dengan dodolnya -.-

Mr. Bear tanya aku kangen rumah ato nggak, aku bilang aku kangen banget. Eh Leo bilang aku bisa pulang di malem jum’at dan balik minggu malem. Oh itu pasti melelahkan dan butuh biaya. Aku tak bisa -_________- eh terus aku dikasih oreo dan loli sama Mr. Bear. Mr. Bear tuh emang bener-bener kocak deh, masa katanya gini ,”If professor ask you why you do the presentation? Just answer ‘because we are the good school prof :D’” sambil gaya ala kungfu panda, buseeet. Hari ini aku punya aktifitas baru, yaitu tukar bahasa sama Tracy.
Pulang sekolah aku ketemu sama Mr. Shuwei dia menanyakan kabarku, blablabla. Terus aku langsung ngibrit ke ruang computer. Ternyata ruang computer udah mau ditutup, oh God. Shery langsung bilang pake punyanya dia aja. Akhirnya secepat kilat aku lihat videonya. terus aku selesai lihat video (terharuuu) langsung pergi dinner. Kita rencana dinner di potong pasir.
Setelah menunggu lumayan lama aku dan Shery bisa dinner juga (habis nungguin maghrib yang masih 14 menit lagi). Dengan menu buka puasa : mie kuaah dan soya bean yang enyak abis :D. sampe di kos aku ketemu sama Bryan, dia ngucapin happy birthday ke aku. 
 Shery ngiranya bryan suka sama aku garagara dia nge-add FB ku, Shery Shery. Ah ya kabar bagusnya hari ini Shery bilang kalo bisa dia mau pindah kamarku :D. ihihihi senang. Udah ya aku mau bobok :D makasih ke 162 orang yang ngucapin selamat ke aku GBU all :* byebye 

No comments:

Post a Comment