Thursday, September 22, 2011

Taichi


MINGGU (4 Sept)

Pagi-pagi banget, jam 7 aku udah berangkat ke Buangkok MRT. Hari ini aku janjian sama Jenny mau ketemu sama Master Taichinya.
Sampai di tempat masih belum ada siapa-siapa. Aku sama Jenny warm up dulu. Beberapa menit kemudian master Taichinya dateng deh. Terus ada yang seumuranku, namanya Liang ning, dia itu jagoannya Taichi disini :O wow (dia udah belajar taichi 8 tahun). 
Latihan dimulai, pertama aku disuruh split kaki kanan di depan, dan kebalikannya. Buseet di plengkang plengkang gituh. Terus ganti yang sejajar splitnya, huaaa, berat *.*
Terus latihan tendangan muter aula berkali-kali. Waktu tendangan ini udah ada 2 murid lainnya, Eteny sama satunya nggak tahu. pas udah sampe yang terakhir aku minta istirahat, udah nggak kuat, mataku berkunang-kunang gara-gara belon sarapan. Huaaah mantap wes.
Akhirnya masuk ke jurus 24. 1 jam digunakan hanya untuk jurus 24 dan itupun nggak semuanya, baru sampe yang so he pi pa (nggak tahu nulisnya). 
Pulangnya bajuku basah kuyup. Terus dikasih tahu Jenny biaya latihan disana S$50 sekali datang WHAT?! Aku nggak sanggup :p (back sound : gak gak gak kuat)
Lemes aku sampe kos, mana AC nya bocor tambah parah. Habis bersih-besih yang kebocoran aku sms Uncle Michael dulu minta dicariin Taichi yang murah, terus langsung tidur sekitar 1 jam, bangun tidur aku diajakin Shery komplen, ternyata nggak ada orangnya, pake salah kamar segala lagi -.- wkwk
Sampe kamar bocornya lebih parah. Pasrah aku mendingan masak nasi sama cuci baju. Selesai makan aku diajakin Shery komplen lagi. Nah kali ini orangnya ada, tapi baru bisa di benerin besok :O huaaa.
Besok April udah move out dari sini, hix. Buat kenang-kenangan kita foto terakhir. 
Waaah hari ini kaki dan tanganku pegel semuaa 86

No comments:

Post a Comment