Saturday, September 17, 2011

Sleepy day


RABU
Aku telat bangun sahuur :O (gara-gara bukannya bangun setelah denger alarm, tapi matiin terus tidur lagi) untung eyang mbangunin aku. Fiuuuh. Menu sahur hari ini tempe bacem, sayur buncis, buah, soya bean. Aku makan dengan lahapnya (karena laper :p)
Niatnya habis solat subuh mau jalan-jalan di taman, eh malah ketiduran dan baru bangun jam 9. Segera aja mandi, terus au ikut pengajian, habis itu ke klinik alquran.
Kata ustadzah di klinik alquran aku cepet nangkep. Tadinya cuma baca 3 ayat, sekarang aku dibolehin baca 2 lembar, cihuui.
Pulangnya aku naik bis nomer 31 ke boonkeng dari situ baru deh ke potong pasir. Karna udah (agak) telat, aku segera siap-siap. Sumpah hari ini aku ngantuk banget, nggak tahu nih kenapa.
Sampe di sekolah ditanyain sama Mr. Bear, 
“why you look so sad today?”
“me? Oh no im not sad, im sleepy” wkwk, emang mukaku ketok nelangsa po piye?
Pelajaran dilangsungkan seperti biasa. Pulang seperti biasa, dan tidur seperti biasa :D

No comments:

Post a Comment