Saturday, September 24, 2011

Ngantcuk :3


RABU

Hoaahhm, bener-bener ngantuk deh hari ini. Aku baru bangun jam 1 siang. Langsung nyuci (baju bau rokok smua -.-) sekalian mandi, ngetik cerita (pake ada insiden laptop terjun bebas lagi) plus makan roti dalam waktu bersamaan, langsung cabut, ngibrit ke bus stop.
Sampe di bus stop udah ada Lychee, dan 1 orang lagi yang aku nggak tahu namanya. Di bis pembicaraan aku sama Lychee masih tentang tadi malem. Lychee bilang dia nggak mau minum wine sama ngerokok lagi. Polos banget deh J
Sampe di sekolah ternyata udah ada Bee sama pacarnya di kantin, aku sih langsung ke kelas aja. Most of the lesson today is READING. I hate reading. Karena semalem kta jalanjalan, jadi pagi ini mereka pada nyontek pekerjaanku, kecuali Bee yang (mungkin) belajar sama pacarnya. Aku sih kalo cuma PR ikhlas aja di contek, tapi kalo ulangan di contek, baaah langsung suntuk bawaannya pengen makan orang :p
Seneng deh, di kelas punya temen. Ada Lychee, Ingho, yang cerita-cerita (dan anehnya isa ketawa bareng), ada Julia yang agak ramah sama aku, Bee agak jutek hari ini, mungkin badmood. Terus waktu Mr. Bear tanya tentang Tracey  (temenku dari Vietnam), 
“Enes, where is your best friend?”
Lagi mau njawab, tiba-tiba Lychee bilang 
“me, her best friend is me”
Mr. Bear langsung takjub begimana gituh langsung tanya lagi
 “okayokay, where is ur SECOND best friend?”
“I don’t know Mr. Bear,”
Ya ampun aku terharu, habis kemaren ‘friend forever’, sekarang ‘best friend’ oh Tuhan terimakasih.
Pulang sekolah aku ketemu sama Cherry, eh malah diajakin dinner bareng. Dia sama temen vietnamnya. Katanya dia kenal sama semua orang Vietnam di hostel :O aku ngiri, dia bahkan kenal sama mas ganteng. Eh pas pulang dari makan malem kita ketemu mas ganteng, mas ganteng senyum lagi, aaah meleleh. Hiehehehe.
Oke sudah malam waktunya bobok (baca jam 2 pagi, haha)

2 comments: