Tuesday, September 20, 2011

PULANG T^T


SABTU (3 Sept)
Bapak, ibu, ara, elan pulang hari ini :O menyedihkannya. Tapi lebih menyedihkan lagi karena bawaanku ke kos banyaaaaaak banget (belom berangkat aja udah lemes). Aku nganter ibu bapak ke bandara, sekalian tanya soal YPTA. 
Dan kawankawan, aku bingung nyari MRT nya buat pulang -.- ternyata setelah ditanyain sama bapak aku harus naik Skytrain ke terminal 2, disanalah MRT nya berada. Hoho.
Aku masih harus ke Bedok, terus ke Sheng Siong buat beli parcel untuk tante Novi, tapi apa daya, parcelnya nggak ketemu ya sudah aku ke rumah tante Novi aja. Ambil barang yang bejibun, bayangkan 1 ransel, 1 tas dorong, 1 tas kresek gede, 1 biola, hebat apa tidak? :p
Habis nyetop taxi, hal berikutnya adalah NYARI JALAN KE HOSTEL. Karena aku tak tahu jalan kalo pake taxi -.- oh Tuhaaan.
Setelah perjalanan panjang yang menghabiskan S$9,8 aku sampai di hostel. Sialnya Shery udah berangkat ke sekolah, aku harus nggotong-gotong sendirian. Pertama aku ngangkut tas ransel, kresek , sama biola ke atas. Terus turun lagi, ganti ngangkut tas dorong yang beratnya naujubilah :O sampe kamar udah basah kuyup keringet aku.
Segera beres-beres, solat, tidur. Habis itu aku mau ke festival laying-layang dan ketemuan sama kak Didit. Aku jadi penasaran orangnya kayak apa ya? :O sampe di marina bay MRT aku nunggu 10 menit-an, tiba-tiba ada yang nepuk pundakku, 
“dek Enes ya?” dan seketika itu juga raut wajah penasaran dan berharap bahwa kak Didit orang yang ganteng tapi pinter dan cool runtuh, ambruk, hancur berkeping-keping. Di hadapanku muncul orang gede, tinggi, gemuk, thanks God O.O
Untungnya orangnya enak diajak ngobrol, dan nggak nekoneko, dan untungnya ini cuma 1 jam saja ! haha. Festival laying-layangnya rame, ada berbagai macam acara, aslinya aku mau gila-gilaan, tapi kak Didit bukan tipe yang isa gila, yasudahlah foto-foto saja aku.
Es krim uncle menutup perjalanan hari ini. Baibai kak Didit, hoho. Pulang, beli makan, bobok. Pas sekali ^^

No comments:

Post a Comment