Tuesday, September 13, 2011

Speaking and Oral Reading


KAMIS

Hari ini ulangan. Tapi waktu aku buka internet *bisanya cuma pake HP* (shaw.sg) ada film HP 7 part 2 oh God mauuu :3 dan harganya $11 dan aku harus datang! Dan 3D kawankawan! Akhirnya aku nggak tidur habis sahur, lihatlihat ada film apa aja. 
Jam 10.50 aku berangkat ke MRT orchard. Dari sana aku harus nyebrang via underpass. Setelah agak kebingungan berkali-kali. Aku akhirnya sampai di IMAX tepat waktu. 5 menit sebelum filmnya dimulai (sayang nggak ada diskon buat film 3D).
Begitu masuk aku langsung ambil tempat PW, posisi wuenak. Sepi banget bioskopnya. Karena ini weekdays dan ini masih jam 11.45, aku ambil tempat di tengah, dan itu satu barisan cuma aku doang :o
Filmnya cool abis karena 3D *meskipun gak beda jauh sama yang 2D jane* tapi kok menurutku endingnya kurang nggreget yah? Yasudah lah, lanjutkan perjalanan ke masjid Al Falah buat sholat. Tapi ternyata masjid al Falah jauh sekali -.- melihat waktu yang mepet aku berjalan dengan kecepatan turbo :DD
Aku berharap sambil jalan bisa nemu bus shelter, tapi ternyata kawan kawan, NGGAK ADA BUS SHELTER. Terpaksa naik MRT lagi. Turun di Tiong Bahru terus jalan kaki ke sekolah. Eh sampe gerbang ketemu sama pak Yakub, ngobrol-ngobrol ringan, eh dia ngucapin selamat ulangtahun, loh kok tahu? masih menjadi misteri bagaimana dia tahu :p
Segera aja aku ke kelas, tapi yang dateng baru aku, trus Tracy, terus Leo (perasaan aku udah telat banjet --'). 
Huaah tesnya kayak gimana yah? Deg-degan eui. Mana aku dapet giliran pertama lagi :O
Tapi ternyata cukup mudah meskipun nggak mudah banget :p aku kebingungan di nyusun kalimat pas speaking. Habisnya sih Mr. Bear keluar patron :p jadi nggak siap kan aku -3- mana pas yang pertanyaan kedua aku njawabnya itu itu mulu, habis pertanyaannya mau sama sih 
‘if you are a teacher of history lesson, what is the system do u use?’ sama ‘what is the benefit of historical’ lah di pertanyaan pertama aku udah njawab benefit dari history padahal, hla tek ditanya lagi. 
Dan ternyata jawabannya sama ajah, cuma beda penyusunan kalimat! Sial, jadi ketok oon banget, mana Mr. Bear bilang ‘yes yes u have mentioned that, I ask about the benefit’ lah dalam hati : apa bedanyah?
Perjalanan pulang aku sama Tracy curhat-curhatan, tapi cuma sebentar soalnya aku mau ke ruang komp, mau lihat playful kiss, mau buka email, mau buka facebook, dan yang penting mau download komik, hihi J

No comments:

Post a Comment