Saturday, September 17, 2011

progressive test 1


KAMIS

Pagi hari ini aku berangkat ke masjid Siglap, buat ikut klinik al-Qur’an. aku berangkat jam 10 dan sampai jam 11 kurang sedikit. Setelah itu aku langsung aja masuk ke ruangan dan belajar buat tes hari ini. Moga-moga materinya bisa kukuasai dengan baik.
Habis ngaji aku main sebentar ke east coast park, terus aku sholat zuhur dan langsung berangkat J sampai di sekolah masih ada waktu buat internetan, lu-ma-yan
.
Materi :    business vocabulary                              3.15-4.15
                Reading                                                4.15-5.15

Tertulis di papan tulis dari pertama aku masuk kelas, karena ini adalah my first Progressive Exam, jadi agak grogi gimana gituh. Tadi malem aku belajar sampai jam 11 hloo (bukan karena rajin tapi karena nggak bisa tidur). Wkwk. dan yang kena imbasnya adalah MR. BEAR XD dia aku tanya-tanyain tentang artinya ini, artinya itu, dsb.
Aku kan lagi belajar bahasa Cina, jadi waktu tanya aku tulis lao shi pake huruf mandarin. Eh Mr. Bear malah njawabnya pake huruf mandarin juga, mana aku ngarti >< koplak deh.
Tes pertama masih bisa aku tangani, meskipun ada beberapa yang aku nggak bisa, tp lebih dari 50% aku masih bisa. Tes kedua, susahnya minta ampun, aku cuma bisa sekitar 45% aja – payah banget deh L
Tapi yang bikin aku bingung kok banyak yang nggak ngerjain soalnya yah? Dan yang bikin geregetan, kenapa aku dicontek dari segala arah >< sialan. Aargh, aku bingung, ada apa ini sebenarnya. Mr. Bear juga bukannya njaga kelas malah kadang-kadang pergi keluar, dan aku segera terancam bahaya :O
Pulang dari tes, Bee nitip buku sama coklat ke aku, karena mereka (Bee, Yiqiao, Ingho) mau jalan-jalan entah kemana. Yiqiao dan Ingho itu baik banget kalo sama aku, kalo Bee sebenarnya dia baik sma, njagain banget, tapi kalo udah ada temen sesame cina aku jadi dilupakan T^T
sekiaan

No comments:

Post a Comment