Sunday, September 18, 2011

another way


KAMIS

Hari ini menu sarapan adalah teh tarik, telur rebus, roti, sama apel. Cihuui. Karena bikin sarapan agak lama, jadinya aku berangkat ke masjidnya telat deh -.-
Berangkat jam 11, dan waktu nunggu bis nomer 48 nggak datengdateng, akhirnya baru sampe masjid jam 12. Langsung deh ngaji. Terus terakhirnya belajar makhraj. Abis itu ditutup dengan foto-foto sama ustadzah, wkakaka :D
Sebelum naik ke bis aku di sms ibu nomernya mas Didit. Tanpa babibu aku sms dan ngajak kenalan, haha. Eh di bales, akhirnya sepanjang perjalanan laguna pk-boonkeng stn diwarnai dengan SMS-AN :DD  orangnya asik kok, dia bilang kapan-kapan aku disuruh main ke NUS nanti dia main ke EASB, huahaha. Wkwk. Aku jadi penasaran orangnya kek apa?
Menu makan siang hari ini cuma roti dan susu kedelai, berhubung aku datengnya kepagian (jam 1.15) tapi nggak cukup waktunya kalau harus makan siang yang bangsanya nasi gituh. Akhirnya nih perut cuma diganjel roti doang. 
Bis yang ditunggu-tunggu dateng juga deh, cabuuut.
Di sekolah seperti biasa aku minta diajari bahasa Cina sama Lychee, sayangnya dia rodok ngantukan, jadi nggak ada cukup waktu. Huff. Eh Mr. Bear sepertinya moodnya sedang bagus, dia nyetelin banyak trailer movie :D Aku kepergok sama Mr. Bear ngeliatin trailer movienya serius banget, padahal itu karena aku kalo ngeliat sesuatu dalam waktu lama mukanya berubah serius banget.
Mr. Bear tiba-tiba bilang, “Ooh enes very serious”
Spontan aku langsung nggeleng sambil pasang muka innocent -.- ampun mister, ampuun maluuu :blush:
Rute pulang ke rumah hari ini berbeda, yaitu naik bis nomer 147. Wah sepertinya bakal lama, soalnya waktu kita menuju ke bus stop bisnya udah dateng, dan si Lychee sama cherry (bukan cherry yang dulu, ini beda lagi. Nama pasaran :p) malah asik ngobrol dan jalan dengan santainya.
Gila, bis nomer 147 penuh banget! Aku sampe harus berdiri di sebelah supir. Untungnya setelah 1 bus stop kita bisa naik ke atas dan duduk. Itupun aku, Lychee dan cherry duduknya kepisah semua. Bête banget, aku smsan sama kak Claudia aja. Mbicarain FB, EASB, Mr. Bear, dan ternyata kita senasib >< Bahkan kak Claudia sampe sering nggak masuk kelas gara-garanya sebel sama Mr. Bear (dipanggilnya Bear Wee Teacher) yang ngomong pake bahasa Cina mulu. Wah senasiiib. Hihi.
Nggak terasa udah hampir jam 7.15, bis udah sampai di Potong Pasir MRT, yah nggak bisa makan gratis (buka puasa bareng) deh, haha XD Gantinya, aku dinner bareng Lychee. Aku makan nasi goreng porsi besaaaar, hihi.
Sekiaaan.

No comments:

Post a Comment