Tuesday, September 20, 2011

Teacher's day


JUMAT
Bapak hari ini ketemuan sama pak Stepen. Pak Stepen itu orang Indonesia yang nekat hidup di Singapur. Dia udah 3 tahun di Singapur. Sedangkan enes? Enes harus sekolah L ibu bersih bersih rumah, ara tidur, elan main ke taman.
Karena nggak mau kecewa buat keTIGA kalinya aku sms Mr. Bear 
“we have class tdy, right?”
“yes please” jawab Mr. Bear.
Hash, waktu males kayak gini, hawanya nggak enak, panas banget, malah ada kelas. Kenapa nggak kemaren waktu hawanya enak sih :p
Sampai di sekolah ternyata masih kepagian, hehe. Aku ngobrol-ngobrol sama auntie janitor (teman baru gara-gara aku ngasih enting-enting gepuk kemaren), lagi asik asik ngobrol eh Mr. Bear dateng ternyata. Sepertinya ada yang berubah pada Mr. Bear, oh ternyata dia potong rambut :D
Waktu aku masuk kelas Mr. Bear nyuruh masuk dulu dia mau pergi sebentar. Bzz, nggak ada kerjaan aku foto-foto, bersihin papan tulis, nari-nari, nggambar, nyanyi-nyanyi, 40 menit kemudian ada murid lain yang dateng, terus ada lagi lagi dan lagi. Karna sudah banyak orang Cina aku mendingan tidur aja kalo nggak mau mati BETE.
Baru sebentar tidur Mr. Bear masuk kelas, huaaahm, mana manggil-manggil 
“enees.. enees” gitu terus sampe aku bangun, tidurku jadi tak tenang. Tiba-tiba Mr. Bear bilang 
“im so sorry enes, I must preparing a funeral, you know funeral right?”
“uhm” aku ngangguk.
“my student was died, he died because of diabetes”
WOW what a surprise. Aku langsung nggosip sama Shery.
“Shery, u remember the student in hospital? He died”
“ya I know that just now, he is my classmate’s bf”
“boyfriend or best friend?”
“boyfriend la.. so pity L
“yaa, I cant imagine if my boyfriend was died, but the fact is I don’t have boyfriend, more piti, haha”
“Im speechless cause of you laa, let’s go to PUB and find a handsome boyfriend tonight”
Buakakakak, aku ngakak sendiri di kelas. Dan Mr. Bear langsung bilang 
“uhm must be your boyfriend, oh no no boyboyfriend, because not just one, hahaha”
“come on don’t start the gossip”
Dasar guru gossiper -.- mataku capek banget di kelas, jadinya merah-merah gimana gitu. Dikira Mr. Bear aku sedih, hehe belum waktunya sedih Mr. Bear, masih besok (keluarga pulang) :p
Akhirnya waktunya pulang, aku bantuin Mr. Bear beres-beres kursi sama ngapus papan tulis. Baru deh pulang, pas di bis aku inget hari ini Teacher’s day aku sms Mr. Bear 
“Happy Teacher’s day, you are the best teacher I’ve ever have. Wish u always enjoy teaching”
Jawabnya, “although it used to be every 01 sept. Thankyou very very much! =)”
Wah senangnya bisa bikin Mr. Bear senang :D mari melanjutkan perjalanan. My KFC is waiting for me, haha. Hari ini ibu janji mau beli KFC soalnya hari terakhir di Singapura. Hixhix.
Di rumah KFC sudah menunggu, SERBUUU !

No comments:

Post a Comment