Wednesday, September 28, 2011

Hari suwung


SELASA
Pagi-pagi begitu bangun, aku langsung mandi dan bikin sarapan. Eh waktu nyalain computer, ternyata ada sms sari Mr. Bear
“Teacher is having a meeting at Bales today. No lesson today. Please help to notify all Vietnamese friends. Thankyou”
Mesti diriku ini dikasih tanggung jawab buat ngasih tahu para Vietnamese. Eh nggak beberapa lama kemudian Mr. Bear telpon
“halo, enes, do u get my message?”
“ya I got it,”
“okay, today no class, and please help me to inform Tracey and two other boys,” kata Mr. Bear tergesa-gesa.
“yaya, okay”
“oh ya, and remind me to print the IELTS result tomorrow, so you can give it to your mom”
“haha, okay”
“thanks enes”
ROARRRGH, aku mau ngapain :O
Akhirnya yang kulakukan pertama kali adalah nge-net. Aku buka FB, cari bahan presentasi, dsb. Begitu nge net selesai, aku belajar IELTS, waaah, reading passage kali ini susah banget, aku nggak ngerti sama sekali >< gazwat.
Dan genap 1 jam aku mengerjakan SATU reading passage :O jadwal yang kubuat berikutnya adalah MAKAN! Akupun mengambil mie cup (karna males masak) dan jug air, ke bawah, buat ambil air panas.
Begitu balik lagi ke atas, internetnya nggak bisa :O oh Tuhan, cobaan apalagi ><
Sambil nunggu mie-nya dingin aku setrika-setrika baju dulu. Nggak berapa lama kemudian mienya udah layak untuk dimakan (anget) waktunya menyantap mieee. Yummy :9 rasa tom yam.
Jadwal terakhir adalah bermain biola, tiba-tiba aku punya ide buat ngerekam permainan biola ku dan dikirim ke kak wasita, ini namanya LES JARAK JAUH XD
Selesai main biola aku ngantuk, dan tidurlah aku, tapi karna nggak nyenyak jadi cuma tidur 30 menit. Setelah itu mandi dan motong-motong sayuran, hari ini aku mau masak sup.
Waktu buka kulkas, aku ngiler sama jeruk, dan aku mendapat diriku menghabiskan LIMA buah jeruk XD haha, laper apa doyan, apa rakus tuh!
Jam 7 lebih sedikit nusrat pulang, sekarang nunggu nusrat mandi dan bersiap masak sup.
Cara masak supnya, pertama rebus air, kedua masukan wortel, buncis dan baby corn, ketiga tambahkan garam, keempat masukkan brokoli, kelinha tambahkan kaldu dan black pepper. Tunggu beberapa menit, dan jadi deh, hmmm.. lezat XD
Dan itulah serangkaian hari suwungku :D

No comments:

Post a Comment