Wednesday, September 7, 2011

Ajar dandan ceritane :)

SELASA
Hari ini pulang sekolah aku langsung ke Moroca cosmetic. Nyari lift buat ke ruangan seminarnya susah banget, hixhix. Liftnya tuh mentok sampe 8 doang coba, padahal aku harus ke lantai 16. Pyee jal? mosok yo aku harus mengeluarkan kekuatan super buat terbang? :p Akhirnya setelah muter-muter beberapa menit, aku menemukan bapak satpam (oh bapak, kau menyelamatkanku XD). Setelah bertanya dengan singkat padat dan jelas, aku dianter ke liftnya (ooh ternyata harus ganti lift toh, ngobrol kek).
Ketemu juga tempatnya Moroca Cosmetic, kesulitan berikutnya adalah : bingung ngomongnya ><. Aku bilang aja " i wanna meet Dona,"
eh si mbak cantik malah bingung, dia tanya, "do u want to attend the seminar?"
"yes, right", udah jelas-jelas ngomong iya, eh si mbak masih bingung. Sampe akhirnya datanglah mbak lainnya lagi (lebih intelek yang ini kayaknya :p piss). Mereka saling ngobrol sendiri beberapa menit, terus si mbak intelek manggil mbak Dona "DONAAA, come here, there is someone looking for you". Dan datanglah mbak dengan wajah ramah dan dapat berbahasa Indonesia, dapat di tebak itu mbak Dona XD.
Setelah duduk dan dapet door gift, aku bingung harus ngapain, acara nggak mulai-mulai lagi >< setengah jam kemudian baru dimulailah acaranya, ngareeet ceritanya.
Acara pertama adalah caranya men-eye spa, yang kedua, lip mask, yang ketiga cara make tudung (bhs malaynya kerudung) dan yang terakhir adalah make up :D. untungnya waktu sesi make up, mbak Dona ada disampingku, jadinya aku yang pertama di make up, senangnyaa, hihi. Sambil make up mbak Dona ngajak ngobrol, orangnya ramah banget.
Dan waktu pada tahu umurku berapa, dibilangnya aku “baby”, huahaha, bayi tuo. Mbak Dona seneng banget bisa make up in aku, soalnya anaknya mbak Thea (13 tahun) laki. Padahal mbak Dona pengen banget bisa make up in anaknya, hihi (ya itu anaknya di make-up in aja, pasti tambah keren deh XD). Begitu udah selesai make up nya, mbak Dona sebentar-sebentar ngeliat ke aku terus bilang “lucu yah”, hehe.
Aku punya kenalan orang indo juga yang punya condo di Tiong Bahru, namanya Tante Cicik. Katanya besok aku disuruh ngeliat condo nya. Terus itu bisa juga buat disewain harian. Mumpung ibu mau dateng, ya aku liat buat ibu aja deh. Lumayan $150 per malem buat 5 orang.
Linlin sms aku terus nanyain aku dimana. Dia kawatir (ada juga yang khawatir sama aku, terharuu). Acara baru selesai jam 10-an, dan aku baru sampe di hostel jam 11. Ini rekooor. Wkwk.


hasil dandanannya :D thx to mbak Dona


ini versi lainnya XD

No comments:

Post a Comment