Tuesday, September 20, 2011

Pengen tak amuk Mr. Bear X@


KAMIS

Menu of the day : IKEA, Far East Plaza, Sekolahan, Rumah
Karena Ibu ngebet pengen ke IKEA, jadilah kita jam 9.30 berangkat menuju IKEA. Untungnya IKEAnya deket, jadi cuma 40 menitan udah sampe deh di IKEA.
Di IKEA bener-bener deh, harus tahan iman kalo kesana. Banyaaak banget barang lucu dan murah :O ibu paling ngebet sama kantor yang keseluruhan furniturnya hanya S$900, huooo. Mana kantornya keren lagi.
Akhirnya setelah muter-muter satu jam (itu pun setengahnya belon ada)kita segera menuju Far East Plaza. Karna mau ketemuan sama Mama Flo disana.
Ternyata Mama Flo ngajakin makan di Resto Surabaya, dan channel TV nya tau nggak apa? SCTV, huaaaa lama sekali nggak nonton itu. Sayangnya aku cuma bisa disana sampe jam 2, padahal habis ini pada mau jalanjalan, hixhix. Aku belabelain nggak ikut hanya demi ke sekolah. Sebenernya hati kecil ku (ceilah pake hati kecil segala) bilang “kalo sampe hari ini nggak masuk lagi, nangis konyol aku :p”
Dan sampai di sekolah ternyata NGGAK ADA KELAS! Bener-bener konyol, jengkel, pengen tak amuk Mr. Bear, tak cokoti. Awalnya jam 2.30 aku mampir ke perpus, habis itu aku mondar mandir di depan kelas. Karna ngerasa nggak enak aku sms Mr. bear 
“do we have class today?”
Jawabannya “sorry, something unexpected happen in the hospital, you can shoot me tomorrow ;)”
WHAT THE SUN ! aku langsung konyol, jengkel, terus Mr. Bear telpon. 
“uhm, enes, where are you now?”
“im in school why?”
“sorry, I’ve sent message to you, btw, why ur phone number changed?”
“I forgot to bring my phone, this is my mother’s”
“ oh okay, im really sorry, because…”
“no never mind, so no class for today, okay, thankyou”
Langsung aku tutup telponnya. Jengkel banget. Dan bener, nangis konyol aku sepanjang jalan, aku langsung ngabari Mama Flo aku mau ikut sama mereka. Akhirnya aku disuruh ke Yishun MRT. 2 jam sia-sia cuma karna ketololanku lupa bawa handphone. Siaaaal ><
Sampe di MRT aku di jemput sama Sharon, terus aku dibawa ke Ecosway. Ecosway itu supermarket yang ditawarin Mama Flo ke ibu. Disana banyak barang berkualitas dan murah. Waah :3 dan akhirnya aku bisa beli bedak juga disini. Haha.
Pulangnya aku udah capek banget, langsung tidur, terus ngenet, dan hari berakhir dengan tidur lagi :D

link foto : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1958610653015&set=a.1955145886398.211623.1475227704&type=1&theater

No comments:

Post a Comment