Thursday, September 15, 2011

Second Presentation


SENIN
Ujiaaaan :O hari ini jadwalnya ujian presentasi. Aku mau bahas tentang SEMI. Hoho. Tapi karena dibagi 2 kelompok, jadinya hari ini yang dateng sedikit doang.
Waktu masuk kelas murid yang pertama dateng Leo, terus aku, terus tracy, disusul Bee, Lychee dan Wang lu, udah cuma segitu doang yang dateng. Aku dapet giliran ketiga. Nggak begitu grogi sih, tapi tetep aja ngomongnya cepet mripit. 
Sialnya lagi Mr. Bear malah ngajak ngobrol yang lain, bikin pada nggak perhatian sama yang presentasi.
Pas gilirannya Lychee, aku sama Leo nyindir-nyindir Mr. Bear.
Leo said, 
“Lychee, can you speak louder please, I cant hear you because our teacher is noisy”, 
tapi kayaknya Mr. Bear nggak denger, karena lagi asik culek-culekan mata ama Bee (gila, guru mana yang kayak begitu? :p).
Terus aku kerasin, 
“YA OUR TEACHER IS VERY NOISY, CRAZY, and….”
Mr. Bear, “okayokay enough enough”, tampang berdosa.
Wkwk, dasar, guru kok mainannya culek-culekan -.- tak bisa dipercayaaa.
Hari ini selesai sudah presentasi, besok libur! cihuuui!
Aku mau ke ruang komputeeer sekarang, mumpung pulang gasik, yang lain ke kantin, aku mending ke ruang komputer ajah :DD

No comments:

Post a Comment