Monday, September 12, 2011

National Day = nothing happen


SELASA

Hari ini libur, karena hari ini adalah NATIONAL DAY. Rencananya aku mau ke H***, biar setidaknya cepat selesai gitu loh. Terus aku mau ambil uang. Tapi, begitu sampe di Dhoby Ghaut, H*** nya tutup. ASYEM.  Akhirnya cari modem di S***hub, karena bingung, aku ambil-ambil brosurnya aja terus balik. Habisnya aku kan juga belum bawa uang.
Pencarian berganti mencari ATM M** bank, disitu kartu H*** juga di terima. Setelah muter-muter, karena lupa nemu ATM M** bank dimana (aku keluar ke bus stop B, bus stop C, barulah Plaza Singapura, dodol beud) akhirnya aku menemukan ATM nya. Permasalahannya adalah aku nggak tahu caranya buat ngeklik. Aku sentuh sentuh nggak mau, aku pejet-pejet nggak mau (ketoro ndeso XD) Akhirnya aku menunggu orang lain make. Ternyata touch screen, hla tadi kok aku pejet nggak mau ya? Pasti gara-gara aku mejetnya semangat 45 (hihi). Sekarang saatnya mencoba, pejetmemejet lancar, tapi : YOUR TRANSACTION HAS BEEN REJECTED, sialaaaaaan. yaudah sebodo amat lah ><
Dengan kesal aku melanjutkan perjalanan ke tante Novi. Hari ini kita mau buka bersama lagi di masjid Kassim.
Begitu sampe di tante Novi aku langsung pasang tampang ceria :D. setelah sepanjang perjalanan kayak orang mau bunuh diri :p. ah benarbenar H*** sial ! besok aku mau pindah U** pokoknya harus pindah U** >< 
Di tempat tante Novi aku nonton Playful kiss sama download beberapa komik.
Udah gitu jam 6 kita berangkat ke Kassim. Setelah kebingungan beberapa saat (karena solat di lantai 3 tapi buka puasa di lantai 2) kita bersiap berbuka. Menunya sedaaap “telor dan sambal goreng, rendang, sayur, minumnya teh dan badam” yummy. Aku makan dengan lahapnya, pake tambah lagi :DD wkwk.

No comments:

Post a Comment