Thursday, September 22, 2011

Today im happy


SENIN

Bener aja, pagi-pagi kakiku kemeeeeeng banget, tanganku pegel-pegel. Aduh mantap deh -.- 
Karena aku lupa belom beli susu sama roti, jadilah hari ini aku dadakan sarapan. Untungnya ada roti dari Dawson, aku makan itu aja.
Hari ini nggak ada kegiatan cuci mencuci karena AC ku bocor dan emberku harus kerja rodi untuk menampung air-air bekas bocorannya itu. Buaah. Untungnya wifinya lagi goodmood, jadinya aku bisa internetan sepuasnya, haha.
Setelah melihat betapa banyaknya kue lebaran, aku mulai berpikir bagaimana membaginya, pertama aku siapin satu toples buat Mr. Bear, terus nanti aku mau siapin toples-toples lainnya buat dibagi-bagi. Hohoho.
Nggak terasa udah jam 1.15, aku solat dzuhur dulu, setelah itu makan mie dan minum teh, nyiapin buku, bawa toplesnya, enting-enting gepuk juga dibawa. Siap berangkat sekolah :D #semangat 45. Aku berangkat sekolah bareng sama Bee, aku cerita tentang kaki dan tanganku yang malang, dia cerita kalo dia dulu latihan nari balet :O wow nggak nyangka. Tapi cuma sebentar karna dia nggak suka harus latihan keras split dsb. Wkwk. baru sadar aku bahasa Inggrisnya Bee udah tambah bagus daripada waktu pertama dulu.
Di bus stop udah ada murid lain ternyata, dia dadah dadah ke kita, tapi siapa ya itu? Ternyata Lychee, astaga, rambutnya di blow dan disemir coklat, dia jadi cantik banget. Waaa :O 
Nggak berapa lama kemudian school busnya dateng.
Sampai di kelas ternyata udah ada banyak orang, yah nggak jadi ngasih kue ke mr. Bear nih, nanti deh pas pulang aja. 
Hari ini diisi dengan kebingungan Mr. Bear menjelaskan ke aku tentang “eventhough, although, in spite of dan despite” mau di terangin berapa kali juga aku tetep kagak ngarti. Mana neranginnya pake bahasa inggris pula, tambah nggak ngarti, di terangin iyem juga kagak ngarti, nyerah aku, pasrah :p
Tiba-tiba Mr. Bear bilang 
“oh my God, neat as usual” sambil ngeliat ke catetanku, “looklike a typewriter” dasar Mr. Bear udah 2 kali kayak gini -.- aku kan jadi tersanjung, buakakak. 
Istirahat dipercepat hari ini, karna Mr. bear harus ngangkat telpon dari Balestier. Nggak ada kerjaan, aku keluar aja (daripada di dalem suwung, para cowok Cina lagi ngobrol) cari wifi. Eh nggak nyangka bakal ketemu Alixa, kita ngobrol deh. Bisa nyambung enak sama Alixa, padahal aslinya nggak gitu deket.
Selesai ngangkat telpon Mr. Bear njelasin ke aku lagi tentang Although and the gang, dan aku lagi-lagi tetap kagak ngarti (tobaaat). Akhirnya untuk bertobat, kita lebih baik sholat ^^
Pas di ruangan kelas buat sholat Mr. bear bertanya dan mengira aku suka warna ijo, gara-gara sering pake baju rajut warna ijo, hoho.
“do u like green colour?”, Tanya Mr. bear.
“uhm, actually…”
“green colour is an important colour for moslem right?”
“ya, uhm, I don’t….”
“oh, I like green colour too :D”
Bezaaah, dari tadi dipotong mulu Mr. Bear nih aku belon selesai ngomoooong :p
Selesai sholat, kembali ke kelas, eh pas lagi nyatet Mr. Bear tuh ndatengin terus ngomong, 
“my favourite shirt is green, like in the photo in front of class :D”
Jeda, “I always wear that shirt everyday, until my mom ask me, ‘do u have another shirt? You looklike a poor!’” buaakakkakak, ngakak aku, dasar Mr. Bear tuh ><
 Sebelum pulang kita dikasih PR seperti biasa dan pulang yang tidak biasa, haha. Aku ngasihin cookiesnya ke mr. bear. Dan Mr. bear bagi bagi ke murid lain, hehe. Ngeliat yang lain pada menikmati kuenya aku jadi senang :D
Nggak nyangka Lychee ngajakin aku ke Chinatown, asiiik bisa jalan-jalan. Bahasa inggrisnya Lychee juga udah bagus banget, wah, bahasa Cinaku masih payah nih, ayo semangaaaat :O asik banget jalan sama Lychee, bisa ngobrol panjang lebar, cerita tentang Cina, Indonesia, terus beli makanan khas Cina, beli kue, dan terakhir beli eskrim, asiiikkk.
Malemnya aku ngasih Lychee kue lebaran sama enting-enting gepuk satu set XD sebagai ganti dia udah ngajak jalan-jalan dan baik sekali sama aku, hehe. Senangnya hari ini. Dan malam dihabiskan dengan cerita-cerita, aku, Shery dan Nusrat.



No comments:

Post a Comment