Wednesday, September 28, 2011

Happy again~


MINGGU (25 September 2011)
Hoaaaa, mamiiih. Begimana ini? Aku telat aku telat :O
Kawan-kawan, ini adalah kalimat yang mengawali tiap hari dalam weekend kali ini. Gara-gara aku TELAT BANGUN. Padahal aku harus ke KBRI jam 9, tapi aku baru bangun jam 9 :O parah sekali. Udah kayak gitu masih ngotot nyuci lagi. Hihi.
Akhirnya total keseluruhan kegiatan (nyuci, sarapan, ganti baju, nyiapin barang) berakhir jam 9.30. langsung aja ngibrit ke MRT. Setelah agak tergesa-gesa, dan jalan dengan turbo di pantat (hloh? Maksud lo? :P) aku sampai juga di KBRI jam 10.30. haha. Radak selamat.
Langsung aja aku ngisi daftar hadir (dapet snack hlooh) dan celingukan di masjid nyari kak Oza. Ternyata ada tante Hening juga, hoho. Jadilah kita trio kwek-kwek (mulai ngaco). 
Ustad kali ini lucu juga. Namanya sih lupa, tapi tentang paham al-Qur’an getoh. Nah si pak Ustad ini enak orangnya, dasar-dasarnya jelas : AL-QUR’AN. Mantap, kayak ahli hukum dah, tapi kalo ahli hukum dasarnya undang undang. Hoho.
Sekitar jam 12.45 pengajiannya bubar. Sekarang waktunya aku ngopi film dari kak Oza (semalem kita janjian, kak Oza bawa external disk, aku bawa laptop). Waktu kita duduk begituh, eh di datengin sama “pahlawan devisa”, diajak ngomong pake bahasa jawa. Terus dibilangin,
Pahlawan devisa : “enak yah sampeyan punya laptop begitu”
Aku : senyum nggak jelas. Habis nggak ngerti kenapa getoh dia ngomong begetoh.
Jeda.
Pahlawan devisa : “aku wes ora entuk kerjo neng kene. Bar iki meh muleh ae”
Aku : “ooh” (bingung antara mo senyum apa datar)
Akhirnya si pahlawan devisa pergi, terus aku sama kak Oza saling pandang. Terus ketawa bareng.
“bentar bentar Nes, kayaknya ada yang nggak beres yah, ha ha ha”
“kak, kok kayaknya kita dikira pahlawan devisa yah? Tampang kita mendukungkah? :O XD”
“tauk deh Nes, melas bener XD”
Sumpah koplak banget. Emang kayaknya kita bakat deh. Haha.
Pulangnya aku sama kak Oza beda jurusan. Sama-sama naik 75, tapi aku di bef one tree hill, kak Oza di aft one tree hill. Hix. Dadah kak Oza.
Aku nggak langsung ke Hostel. Mau beli makanan di Mustafa Centre dulu. Lumayan kan deket sama kos.
Ngubek-ngubek Mustafa Centrenya nggak terlalu lama aku, soalnya selain nggak ada temennya, hawanya nggak enak, bikin capek :p
Akhirnya pulanglah aku ke kos. Di kos bikin lunch dulu : cream soup jamur, kemudian nonton film sebentar, terus nyetrika.
Habis itu buat dapetin bonusan aku masih harus sms 7 kali lagi. Aku sms aja Yiqiao, nanyain dia udah nonton film Johnny English Rebborn ato belom, kalo misalkan belom kan mau aku ajakin aja ke Bioskop. Tapi ternyata dia udah nonton :(
“what about first grader or the smurf? Have u seen that?”
“wht abt first grader? What the story telling abt?”
“that is the true story, I forget the synopsis, but maybe about the effort of being nmber one I think”
“really? Do u want to see?”
“ya :D do u wanna see with me?”
“im so happy to hear that! When we will go?”
Ya ampun, aku seneng banget punya temen pergi :3, oh oh oh, dan kita pun membahas kapan mau pergi dan dimana tempat ketemu, jam berapa, dsb. :DD aku bahagia 8D

No comments:

Post a Comment