Saturday, September 24, 2011

Nice sunday


MINGGU (11 Sept)
Minggu pagi yang cerah (karna tidak ada auntie Ming XD) haha. Aku segera bersiap untuk perjalanannku berikutnya, ke rumah tante Novi . aku ambil jalur lain hari ini. Dari POS bank aku naik bis no 65 bisa langsung ke opp clear water condo J
Jam setengah 12 aku berangkat. Nunggu bisnya agak lama nih, jam 11.45 bisnya baru dateng. Langsung aku masuk ke bisnya dan menuju ke opp Clearwater.
Sampai di rumah tante Novi, aku main sama Izza. Kita main sims Social di FB, setelah itu aku ngerjain IELTS beberapa. Jam 2 aku dan Izza makan siang. Menu hari ini adalah KFC, yummy :D
Jadwalnya Izza tidur siang, tapi dia bukannya tidur siang malah ngobrol-ngobrol sama aku. Kita ngerjain IELTS bareng-bareng. Rencananya aku mau pulang setelah Isya’, tapi ternyata malah disuruh nginep. Yasudah aku nginep disini deh.
Malemnya aku baru tidur jam 12-an, diajakin smsan sama bapak sih. Dan lagi aku juga nyari jalan dari MRT Chinatown ke masjid terdelat ^^
Yasudah sekian dulu. Malam semuaaa. Hoaahhhm.

No comments:

Post a Comment