Thursday, September 22, 2011

Friends forever


SELASA

Di kelas seperti biasanya. Begituu aja, lempeng aja, bedanya ada anak baru namanya Lim ato Lee, tauk ah, pokoknya itu, dia dari Vietnam (kenapa nggak dari INDONESIA :@ biar aku ada temennya). Terus hari ini Tracey juga udah masuk sekolah. Tapi dia ijin pulang habis break. Mr. Bear jengkel banget karna dia selalu kayak gitu, Mr. Bear nyuruh aku bilang ke Tracy kalo dia nggak bisa kayak gitu lagi, ini yang terakhir.
Mr. Bear di kelas batuk-batuk terus (pertanda sudah tua XD) pas pulang aku taroh aja strepsil di mejanya, eh waktu aku mau cabut, Mr. Bear bilang 
“Enes, thankyou a :D”
“you’re welcome”
“wait, wait, I just take one…”, waktu Mr. Bear ngambil permennya, malah jatoh.”okay, two.”
“I just take two, because I have a big box of it in my car”, sambung Mr. Bear lagi ^^
Pulangnya aku nggak langsung pulang, karena aku diajakin ke Bugis sama temen-temen. Waah jalan-jalan lagi XD senaaang.
Di bis, aku sama Yiqiao ngobrol-ngobrol, tentang outbond, buku (dia pecinta buku juga), komik conan, earthquake, riding horse, dsb. Asiiik banget.
Akhirnya sampai juga di Bugis, nah sekarang tujuan pertama kita makan desert J kita menuju ke honeymoon desert, Bee ngambil banyak foto disini. Terus aku disuapin pancake sama Ingho dan Lychee. Hohoho. Punyanya Lychee rasa Liu Lien (duren) hehe.
Sekarang waktunya Window Shopping ^^ kita liat-liat sepatu di Nike, Adidas, dll. Lychee beli sepatu high heels yang sama persis sama punya Ingho, cuma beda warnanya, dan harganya S$86 :O aku bisa nggak makan berhari-hari kalo beli sepatu itu. Terus karena udah mepet waktu solat, aku cari ruang nursery. Biasanya di mall mall gede kayak Bugis Junction ini ada ruang Nurserynya. Begitu ketemu aku langsung sholat disana. Buakakak.
Selesai window shopping, Julia tanya pake bahasa Cina, yang intinya : siapa yang mau shopping angkat tangan? Siapa yang mau makan angkat tangan? Gitu. Nah waktu ditanya yang mau makan, semua angkat tangan kecuali aku, meledaklah tawa. Akhirnya Yiqiao ngulangi lagi pake bahasa Inggris. Haha. Kolplak banget.
Kita makan di restoran Cina di Bugis Junction. Wah makanannya paling murah S$8, yasudah relakan deh. Sekali-sekali makan enak. Asiknya aku lagi-lagi di suapi banyak pihak, wkwk, jadi aku bisa ngerasain makanan lainnya.
Ternyata nggak selesai di situ aja, kita mau karokean habis ini. Sayangnya, harganya S$21 aku nggak bisa lagi mengeluarkan uang segitu banyak. Temen-temen ngiranya aku takut karna udah hampir jam 11 malem. Terus Yiqiao bilang aku bisa ngomong sama dia penyebab sebenernya. Aku bilang kalo  aku nggak bisa ngeluarin uang lagi. Mereka maksa aku buat ikut, sampe mereka patungan mbayarin *terharu* jadilah aku ber-karaoke ria. *Jam dirahasiakan*. Hebat tidak? Wkwk.
Hari ini aku senaaaaaang banget, Yiqiao, Ingho, Julia, Lychee, Bee semua baik sama aku.  Bahkan mereka nyanyiin bahwa kita friend forever :’D terharu.

No comments:

Post a Comment