Thursday, September 15, 2011

H-O-L-I-D-A-Y


SELASA
Thanks God today is HOLIDAY :p karena hari ini libur dan aku bingung mau ngapain, jadinya aku main ke rumah tante Novi. Kepasan tante Novi mau ngajak aku ngaji di klinik al-qur’an jam 11. Akhirnya libur kali ini aku bangun pagi (tumbeen) habis selesai menyuci, dkk. Aku langsung cabut ke rumah tante Novi.
Klinik alqurannya di masjid Siglap yang ternyata deket sama East Coast Park, cihuuui. Masjid Siglap ini habis kebakaran, gara-garanya ada anak yang main api di perpustakaan (gila, apa sih yang ada dipikirannya, piye banget?!) padahal waktu itu masjid Siglap baru selesai di renovasi. Ckck. Klinik alquran ini letaknya di lantai 2. Begitu masuk ruangan, brr dingin banget -,- sekali baca alquran bisa sampai min 30 menit (orang aku cuma baca 3 ayat aja 30 menit o).
Pulang dari masjid siglap, aku nonton playful kiss special episode, dan tidur. Rencananya cuma mau tidur 1 jam, tapi jadi 3 jam (parah banget molornya :p). menu buka puasa hari ini di rumah tante Novi, tempe bacem dan bayem (hmm, yummy). Udah lama nggak makan makanan rumah :3 kangeen. Di tambah dengan buah-buahan (nangka, sawo, kelengkeng) dan es campur. Komplit. Begitu aku mau pulang, tante Novi nyuruh aku nginep aja. Tadinya aku bingung, soalnya aku belom selesai nyari kata-kata yang susah di biz vocab, tapi akhirnya aku memutuskan untuk nginep. Lagian malem ini juga ada nuzulul quran.
Jam 8 aku, om Irul sama Eyang siap-siap ke masjid, buat solat tarawih. Waah aku juga udah lama nggak tarawih di masjid :D baru selesai sekitar jam 10, karena ada ceramah dan tilawah alquran. Tapi aku nggak ngantuk, soalnya disediain teh, ohohoho.
Malemnya aku baru bisa tidur jam 12 lebih, biasaaa insom nih. Besok jadwalnya pengajian di rmh tante Novi dan ke klinik alquran lagi.

No comments:

Post a Comment