Wednesday, September 28, 2011

Again? :O

JUMAT

Hari ini aku masak soto, yeyeyye :D
Aku kasih ke Auntie Ming satu porsi, aku kasih ke Bee satu porsi, aku kasih ke Shery dan Nusrat 1 porsi.
Mereka semua pada bilang sotoku enyak. Ahahay.
Eh masak to di kelas aku nangis lagi pas istirahat. Rasanya pengen meluk seseorang (biasanya kan meluk ibu ato menur ato hayu) aku meluk tas dan tiba-tiba aku nangis. Wah padahal aku nggak pengen nangis. Air mata nakal! Tapi nangis itu bikin lega hloo, haha.
Pulag sekolah aku ke harbor front sama Lychee. Kita makan bareng, dan akhirnya akupun agak merasa sedikit lega. Pulangnya, aku kepikiran mau bikin blog buat numpahin semua unek-unekku tapi dalam bahasa Inggris. Mungkin judul blognya “deardiary.blogspot.com” bagus nggak? Haha. Oke dah sekian.

No comments:

Post a Comment