Tuesday, September 20, 2011

CARS 3D


RABU
Waktunya nonton film Cars 2 3D XD tadi pagi terjadi perdebatan tidak-sengit antara Zoo Keeper atau Cars 2 3D (elan malah nggak nyambung sendiri mintanya Transformer 3D = =’) akhirnya Cars 2 menang, uyeeeh.
Filmnya dimulai jam 10.30, perjalanan ke bioskop sekitar 45 menit. Jadi kita harus berangkat jam 9.30-an biar leluasa J kita naik bis nomer 5 dari Clearwater condo terus turun di far East Plaza, ke Shaw Housenya jalan kaki. Bapak dan ibu takjub ngeliat aku langsung bisa nemu jalan ke bioskop (padahal mereka tidak tahu waktu pertama kali ke bioskop aku kesasar sasar berkali-kali , hoho).
Sampe di bioskop masih jam 10.15, wah masih lama nih. Akhirnya kita berfoto-foto ria di bioskop (cuma ada 6 orang di bioskop jadi PD aja XD).
Akhirnya filmnya mulai juga, huaaa, keren deh Cars 2 nya. Ceritanya lebih tentang Mattew yang jadi spy dadakan. Lucu dan jenius banget deh filmnya J dan persahabatannya juga menyentuh sekali *0*
Pulangnya kita makan di Food Republic, terus beli es krim uncle. Setelah itu kita pisah pulangnya. Karena jalur MRTnya berbeda. Dan tahukah temanteman sekalian? Setelah aku sampe di sekolah, Mr. Bear ngabari kalo hari ini CLASS IS CANCELLED. What?! Tapi karena Mr. Bear bilangnya untuk nemenin muridnya di rumah sakit. Yasudah aku relakan (be bahasane :p)
Baru juga duduk, pulanglah lagi aku. Sorenya kita foto-foto di Bedok reservoir Park. Dapet sunsetnya, bagus banget. Eh waktu perjalanan pulang kita nemu orang lagi taichi. Ibu yang super duper pede, langsung nyapa, dan kenalan, dan akhir-akhirnya hari Minggu ini aku mau di kenalin ke master taichinya. Oke deh.
Malam hari aku begadang nonton “a crazy little thing called love” ceritanya nyentuh banget. Tentang cinta, persahabatan, dan ugly duck. Wah aku sampe nangis yang waktu nyanyi bareng sahabatnya. Huaaaa. Aku kangen tementemen. Nangis itu bikin ngantuk, jadi met bobo semuaa ^^

link foto : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=1955132686068&set=a.1933431983564.210575.1475227704&type=1&theater

No comments:

Post a Comment