Thursday, September 1, 2011

have a friend

SENIN

Hari ini hari pertama aku sekolah siang, tau nggak aku bangun jam berapa? Jam 10 (bangga) hihi. Parah banget yah. Terus to waktu aku coba, ternyata internetnya bisa, wow gahoool. Buat skype-an juga bisa. Aduh seneng banget deh aku. Akhirnya aku skype-an sama bapak ibu. Kegiatan di lanjut, jam 1 aku lunch, dan jam 2 baru berangkat.

Di sekolah berjalan seperti biasa, nggak ada yang istimewa.

Pulang sekolah aku, Sushi sama Elaine (teman sekamarnya Sushi) jalan-jalan ke Harbour Front. Kita dinner disana dulu, terus window shopping. Eh Sushi ternyata mau beli kutek, dia nyobain kutek yang berbeda 10 warna di tiap jari (baru tahu Sushi gila juga :D). Eh kutek disini mahal e, $36 coba, itu aku bisa makan 12 kali --‘ wkwk. sekitar jam 9 kita baru pulang dan jam 10-an akhirnya kita sampe di hostel. Ternyata gini rasanya punya temen J

jalanjalan bareng, makan bareng, window shopping bareng, aku seneng :) dan lagi aku punya temen baru, Elaine. Dia jago bahasa inggrisnya (bisa cerewet dalam bahasa inggris, padahal aku belom bisa, hixhix).

No comments:

Post a Comment