Saturday, September 17, 2011

rush sunday


MINGGU (21 Aug)
Pagi-pagi setelah sahur ustadzah telpon aku. Ngabarin kalo hari ini ada khataman quran jam 10-an. Wah berarti harus bangun jam 8 nih >< akhirnya aku pasang alarm jam 8. Tapi aku bangun jam 9.30, dan lagi aku baru berangkat jam 9.45, semoga aja nggak telat.
Karena buru-buru, waktu hampir sampai stasiun MRT aku baru sadar HP ku ketinggalan, balik lagi deh. Ckck. Aku bener-bener berdoa semoga nggak sia-sia aku berangkat ke sana (coba bayangkan kalo sampe sana ternyata udah pada bubar :O). Cepet-cepetan berangkat (pake lari-lari hlo). Langsung deh ke stasiun Little India. Dari sana keluar exit B naik bis nomer 48 ke opp Laguna pk, langsung jalan ke Masjid.
Begitu sampai tante Novi Tanya “enes naik taxi ya?”
“enggak tante, kenapa?”
“cepet banget”, usahaku tak sia sia rupanya hehe.
Baca qur’an kurang lebih 1 jam, jadi itu dibagi 30 kelompok, kemudian tiap kelompok baca 1 juz. Nah pas terakhir-terakhir baca surat ad-dhuha sampe an-nas bareng-bareng.
Setelah itu kita pulang ke rumah tante Novi. Mei sms suruh nemenin dia ke National Library. Seandainya aku nggak di Bedok dan nggak ada kerjaan, dan aku nggak lagi puasa dan ngasih tahunya nggak mepet aku pasti langsung cabut nemenin Mei. Tapi sayangnya udara yang panas banget bikin aku tambah lemes. Akhirnya aku milih di rumah tante Novi aja ngenet sambil download step mania dan upload beberapa foto.
Sorenya sebelum berangkat ke masjid Kassim, aku, Izza, Mbahbu, Hafidz sama Tante Novi ke Tanjong Katong dulu, si Izza pengen beli baju kurung. Disana ramee banget, para 'pahlawan devisa' pada belanja macem-macem. Ckck dandanaaaannya masya Allah, tank top dan short. Mantap.
Karena ini kali kedua aku bukber di Kassim jadi udah ngerti cara-caranya. Lanjutgan :D pulangnya aku nonton drama cina sama Shery sampe jam 2 pagi :O menurut aku drama Cina sama Korea hampir sama alurnya, bedanya drama Cina ciumannya lebih mantap :p wkwk

No comments:

Post a Comment