Saturday, September 17, 2011

KBRI part 3 : Supir LEMOT


SABTU (20 Aug)

Kata yang tepat untuk merepresentasikan aku hari ini adalah : KEBO. Terlihat dari aku baru bangun jam 12, hihi. Dilanjut mencuci, menyetrika, dan bersiap pergi ke KBRI. Hari ini aku jadi panitia hlooo :3
Jam 2.30 aku berangkat menuju stasiun MRT Potong Pasir, di lanjut menuju ke Outram Park, dari outram park keluar aku berjalan ke arah Bus stop, outram park. Aku keluar lewat pintu E, eh waktu jalan ke bus stop aku baru tau kalo lebih dekat lewat pintu C atau A. yah pengalamaan. Hoho. 
Agak lama (30 menit-an) bis nomer 75 nongol. Biar nggak terjadi adegan kayak kemaren, aku tanya sama si supir, 
“is this going to After One Tree Hill?”,
eh si supirnya balik tanya “after one tree hill?” terus ngeluarin kertas. 
Karena nggak sabar dengan kelemotan si supir aku langsung tunjuk aja tulisan after one tree hill di kertasnya. Terus dia bilang 
“oh yes”, 
dalam hati aku ngomong ‘gue juga tahu kaleee, capek deh’
Akhirnya aku duduk dengan tenang dalam bis. Begitu hampir sampai one tree hill, aku langsung berdiri mau nge-tap mrt card, eh si supir dengan enaknya langsung ngeloyor jalan gitu ajah, MASYA ALLAH. Sabar nes puasa (mulut udah gatel pengen ngedamprat tuh supir lemot).
Akhirnya aku jalan balik menuju ke after one tree hill. Dan sialnya aku nggak tahu jalannya harus ke arah mana. Setelah masuk ke perumahan, keluar lagi, jalan lurus sampai lucky tower, balik lagi, belok ke chatsworth road, aku menemukan KBRI. Dan ternyata Tante Hening (yang ngajakin aku jadi panitia) belon dateng. Wah aku kira udah terlambat -.- baguus sekali.
Untungnya, ada alaf (anak yang nggak sengaja nginjek kakiku minggu kemaren dan tanya ‘kakak lagi apa?’) eh dia masih inget aja sama aku, dia dadah dadah gituh, terus ngampiri aku, ngajak ngobrol, ngajak main, tapi namanya anak-anak pasti ada bullying nya, seperti aku sekarang yang ditendangi alaf -.- wah perlu di (h)ajari bagaimana tata cara bergaul anak ini.
Setelah solat asar, acara dimulai. Aku disuruh pegang anak umur 3-6 tahun. Wah luculucu anaknya, ada yang pendiem tapi manjamanja imut, si kembar Shelley dan Shery yang pada awalnya cengeng lama kelamaan enjoy juga, ada yang banyak omong kayak Hakim, banyak tingkah, ada juga Aleena yang anggun bak putri, macemmacem deh. Acara hari ini lomba hafalan doa, surat pendek, nasyid sama lomba kreasi dari biji bijian (temple biji di kertas berpola).
Aku dapet kenalan namanya Kak Oza, anak NUS, udah 3 tahun disingapur. Rata-rata di tempat mereka (NUS dan NTU) ada orang islamnya (ngiri). Tapi mereka banyak yang nggak bisa bahasa Cina, karna masih banyak orang indonesianya hehe.
Oke lah hari ini cukup sekian, aku pulang bareng tante Hening, jam 8.30-an, terus aku juga dapet nomernya tante Dinda (aku nggak inget pernah kenalan sama tante Dinda, tapi tante Dinda inget sama aku, hihi). Sekiaaaan.

No comments:

Post a Comment