Saturday, September 24, 2011

Chinese Garden


SABTU (10 Sept 2011)
Huaaaa, aku bangun telat, gara-garanya aku nggak bisa tidur semalem -.- hixhix. Padahal aku ada janji jalan bareng sama kak Oza. Wah terpaksa memundurkan jadwal nih.
Setelah siap-siap, sarapan, masuk-masukin barang, dan tak lupa berdoa semoga nggak ketemu auntie Ming aku berangkat menuju clementi station. Wah ternyata doaku kurang manjur nih, aku ketemu sama auntie ming di deket gerbang keluar. Tapi untungnya dia lagi sibuk sama anak-anak cina jadi dia nggak nggagas aku (Alhamdulillah, rasanya jantungku mau copot ya Allah). Aku pun meneruskan perjalanan.
Kurang lebih 1 jam perjalanan aku sampai juga di Clementi MRT. Eh malah cari-carian sama kak Oza. Memakan waktu sekitar 20 menit. Ternyata tuh kak Oza di dalem MRT station sedangkan aku nyari di luar -.- masuklah (lagi) aku ke MRT dan kita menuju ke Chinese Garden MRT. 
Ternyata kawan, disini HUJAN >< hixhix. Sambil menunggu hujan agak reda kita ngobrol-ngobrol, tentang sekolah, tentang clean up the beach, setelah itu tentang PART-TIME JOB, ternyata susaaaah banget nyari part-time job buat non Singaporean. Kak oza aja yang udah 3 tahun di singapur baru 1 kali kerja part-time, dan itupun dari 50 aplikasi hanya 1 yang di terima. Aaah bagaimana nasibku L. Nggak berapa lama hujannya agak reda, dan kita nekat jalan padahal masih berangin tuh.
Tampak banyak lentera menghiasi jalan menuju Chinese Garden. Eh begitu kita mau masuk disuruh beli tiket dulu O.o loh? Padahal kan Chinese Garden gratis. Selidik punya selidik ternyata lagi ada lantern festival jadi harus bayar. Mending kalo cerah kita bela-belain masuk deh, tapi ini udah ujan, biaya masuk S$12 ah tidak terimakasih.
Kembalilah lagi kita ke Clementi. Terus menuju ke apartemennya kak Oza. Di perjalanan kita mampir dulu di Ananas Café. Wah disini nasi lemaknya ada 4 set pilihan dan semua enak dan murah :O waaaah. Menyenangkan sekali. Setelah beli makan kita segera menuju apartemen.
Habis sholat kita menyantap makanan. Di Clementi mendung, tapi nggak hujan. Cuacanya dingin berangin, perutnya kenyang, dan itu adalah alasan terbaik untuk tidur. Ada mungkin 1 setengah jam kita tidur. Begitu bangun aku sholat, kak Oza belajar, karena 2 minggu lagi dia ujian.
Nggak terasa udah isya’ aku cepet-cepet sholat dan makan bubur (dikasih kak Oza super bubur, yummy :9). Dan aku pulang. Begitu deket stasiun MRT aku di sms kak Oza kalo pencil case ku ketinggalan. Kyaaa >< mbalik lagi deh.
Dan perjalanan hari ini berakhir dengan menyenangkan J

No comments:

Post a Comment