Monday, September 12, 2011

Happy Birthday Lao shi


SENIN

Aigoo, hari ini perayaan ultahnya Mr. Bear, sebenernya sih ultahnya besok. Tapi karena besok libur jadi hari ini deh dirayainnya. 
Pagi-pagi boring banget, akhirnya aku nonton Romeo + Juliet, tapi dasarnya karya William Shakespare, bahasanya berat banget O.O benerbener deh. 
Setelah itu aku guling-guling, menggeliat-geliat kurang kerjaan :p. akhirnya jam 2, aku segera berangkat ke bus stop. Aku cerita-cerita sama Bee, dia terima kasih sama aku, karena ibu dan kakaknya bangga soalnya dia punya temen yang ngomong pake bahasa inggris terus. Aduh jadi malu, hehe.
Begitu sampe di kelas, ternyata ultahnya Mr. Bear sedang dirayakan. Jadilah kita ikut. Dan ternyata ada mas ganteng :3 dan lebih menyenangkannya lagi mas ganteng foto disebelahku xD sikasik. Selesai ultah kelas di mulai seperti biasa. Tapi sepertinya Mr. Bear sedang nggak mood, soalnya banyak anak yang nggak bawa buku dan lupa PR.
Nggak terasa udah jam istirahat. Terus waktu Mr. Bear seperti biasa membukakan kelas buat aku, aku kasih deh kadonya :D 
Mr Bear bilang, "you must be spent many money for this" *mukul bercanda bukunya ke aku*, thankyou very much”, 
terus aku bilang happy birthday dlm bahasa Cina, Mr. Bear jawab “happy birthday to you too, 1 week ago :DD” terus Mr. Bear juga bilang kalo dia juga ngajar (ato belajar) marketing. 
Dia mau ngasih tau soal marketing juga. Hihi.
Selesai istirahat, Juliette (pacarnya wu yang) kecurian I touch sama apa gitu satu lagi. :O wow.
Pulangnya aku mampir ke Dhoby Ghaut dulu, tp ternyata HSBC nya udah tutup, yasudah lanjutkan perjalanan. Sampe di hostel ternyata Shery udah pindah, cihuuui senangsenang. Hope that I can study Chinese better, so I will never feel lonely again *nyilangin jari*

No comments:

Post a Comment