Sunday, September 25, 2011

Crazy lecture


SELASA
Huoooh, udah bela-belain mandi siang masih ketemu aja sama Auntie Ming, gila, jodoh gak seeh :O
“you re not cooking in the room again?”
“no”
“don’t forget you still need to pay fifty dollars”
“oh ya,” dag-dig-dug ngacir bae ah XD
Sampai di bus stop, Bee nggak ada, Lychee juga nggak ada. Aku tunggu sampe akhirnya bisnya dateng, mereka tetep nggak berangkat. Tapi untungnya aku ditemenin sama Yiqiao. Hehe.
Sampai di sekolah ada murid baru dari Vietnam, namanya Tom. Dan kelas dipenuhi oleh orang Vietnam saat itu. 
Mr. Bear ki mbanyol banget ik ya (kalo lebih banyak non Chinese daripada Chinese Mr. Bear mbanyolnya pake bahasa Inggris, jadi aku ngerti :D) -.- dari tadi ada aja perilakunya, yang njoget-njoget niruin orang pake headphone, dsb. 
Eh dosenku yang pemurah ini membagikan makanan asam, nggak tahu namanya tapi rasanya familiar.
“brrr… usually, mm, this is for the pregnant mother, mm, oh of course im not a pregnant mother, but…” Mr. Bear ngomong sambil kekecutan.
“Oh you’re pregnant!” kataku memotong pembicaraan Mr. Bear sambil nunjuk perutnya XD
“mm, if I were you, I will say that AFTER MY EXAM, thankyou!”
“wkakakakakaka, crazy teacher :D”
Kelas dimulai seperti biasa, kebanyolan Mr. Bear terus berlanjut. Yang njoget-njoget lah, main biola, niruin sinetron, pura-pura keselek, nggodain Leo, nggosip yang enggak-enggak, satu kesimpulan : DOSEN GUA GILA :p
Terus kan waktu Mr. Bear lagi jalan-jalan di deketku HP ku bunyi (maksudnya ada yang telpon) tapi ternyata cuma operator nggak mutu.
“halooo mommy,” kata Mr. Bear
“Mommy, my teacher is crazy and he want to bite me! Hahahaha,” kataku menimpali.
“And you bring me to Indonesia, burn me in the haze, haha” jeda “but now I think it’s better than yesterday. Thanks to Indonesia authority!” 
"ME!" kataku sambil nunjuk aku :D haha
Begitu istirahat, aku harus solat, tapi kenapa kelasnya isi semua? Akhirnya Mr. Bear nyuruh aku solat di kelas. Dia nyuruh Leo, Lim, Tracey dan Tom buat keluar sebentar sementara aku sholat.
“congratulation”, kata Lim begitu aku keluar kelas selesai solat. Buseet kenapa malah congratulation? Tapi ndak papa lah :D makasih Lim. Sebenernya Tracey sama Lim ngajakin aku ke Mustafa Center jalan-jalan sekalian Tracey nyari kamera (dia mau nyari yang kayak punya aku), tapi karna ada beberapa hal yang mau aku tanyain ke Mr. Bear pas pulang nanti, jadinya aku nggak ikut sama mereka.
Yaudah aku jalan-jalan aja di depan koridor, nggak tahunya aku ketemu Henry, ketemu Mr. bear juga, dan lagi aku dikasih map sama Mr. Bear, map EASB warnanya UNGU XD aigoo xiexie xiexie!
Karena ngantuk aku tidur aja di kelas, eh Mr. Bear sama Ingho masuk kelas.
“Enes are you alright?” Tanya Mr. bear, “Eneees,” jeda “Enes, don’t die now!” mulai deh lebai.
“Eneees, eneees, OMG!” masih berusaha juga nih orang.
 “She is sleeping Lao shi,” sambung Ingho.
“oh ya,” kata mr. bear menyerah.
Dan kelas dimulai seperti biasa. Lagi-lagi tiba-tiba,
“I will marry the first girl that I see when I wake up tomorrow,” Mr. Bear ngomong gituh dengan bentuk ala sinetron begimana getoh.
“he?”
“ya, I will marry the first girl I see,” jeda,”then when I wake up… ha! Mother!” gebleeeeek. Udah bentuknya mendramatisir begituh. Nemu dimana sih orang kayak begini, haha.
Pulsek, aku mbahas beberapa hal sama Mr. Bear, tentang Essay dan writing task lainnya. Terus kan aku sekalian ke bawah lewat kantornya, katanya aku suruh tunggu bentar, ada yang mau dikasihin ke aku.
Waktu nunggu aku ketemu Mr. Yakub, kita akhirnya bercerita-cerita panjang lebar kali bagi sama dengan luas :p Mr. Yakub bilang harus jaga sholat sama hati-hati dengan makanan nggak halal, terus Tanya sodara, bilang nggak boleh pacaran belajar yang bener. Ininih guru yang beneran, wkwk, beda banget ama Mr. Bear yang koplak bin beyond imagination :p
Pas lagi ngobrol Mr. Bear datang membawa coklat, aaa, coklat bulet kecil imut yang pasti yummy. Xiexie ni Mr. Bear. Hehe
Sekarang waktunya balik ke hostel, pulang yok pulang :D






No comments:

Post a Comment