Saturday, September 10, 2011

Xiang ni


RABU
Hari ini rasanya ngantuk banget. Nanti siang nggak ada kelas lagi, hihi. Soalnya kita disuruh ke stadium buat liat lomba lari.
Paginya aku cuma skype-an sama ibu, tidur-tidur, terus ada skype dari om Ilik juga waktu om Ilik ke rumah. Aku disuruh cerita pengalamanku ke anaknya, si Anis itu. Wkwk. abis itu cuci piring terus setrika. Berangkat deh sama Bee.
Sayangnya perasaan aman sama Bee (serasa punya kakak) berakhir waktu Bee ketemu temennya. Mereka bareng-bareng dan ngerokok (aku ndak suka part ini, habisnya baunya nggak enak :p). 
Karna aku nggak punya teman (biasa yang orang Cina kan kalo udah kumpul pakenya bahasa Cina mulu, mana aku ngerti -__-) aku ngobrol sama Tracy. Sampai di stadium Tracy ketemu temennya, udah deh ngalamat sendirian :’( Mr. Bear juga sibuk lagi. Setelah kebingungan beberapa saat akhirnya aku duduk. Nggak tahu mau ngapain, aku ndengerin lagu. Aku keingetan waku di salatiga aku nggak mungkin sendirian begini. Aku jadi nangis *malu* aku kangen temen-temen. KANGEEEN KANGEEEN BANGET! doraemooon tolongin aku dong, pinjemin pintu kemana aja, cukup pintu kemana aja, nggak usah yang lainlain :(
Pulangnya aku ngenet lagi. Tapi sekarang aku bener-bener punya keinginan yang kuat buat belajar bahasa Cina biar aku ada temennya. Aku harus bisa! Ganbatte Rimashou

No comments:

Post a Comment