Sunday, September 25, 2011

Laugh


JUMAT
Hari ini aku telat banguuuun :O tapi bukannya cepet-cepet siap-siap aku malah internetan, hihi. Aku buka FB, posting blog, nge game, chatting ym with ndunk (blognya ndunk apa namanya? -.-) yoga, baru deh aku mandi.
Terus menyiapkan brunch (breakfast and lunch) menunya adalah coklat panas dan mie cup >< kasian bener deh. Habisnya lagi males masak sih, hihi.
Jam 2.30 aku berangkat ke sekolah bareng Bee, naik bis. Kali ini peningkatan dari kemaren, di bis ada aku, bee, dan Lychee. Aku lagi mikir kok Lychee tinggi banget ya? Begitu ngeliat ke kakinya ternyata dia pake high heels -.- pantesan. Hoho.
Aduh kok pusingku kumat yo? Jaah, yasudah ngalamat ngurut-ngurut kepala nih -,-
Sampe kelas ada Wu yang dan mr. Bear. Mr. bear langsung berkata padaku,
“don’t worry enes, we will have a listening exercise :D” (aku kemaren nanya Mr. Bear punya latihan buat listening test apa nggak?)
“oh okay”
“and about your request yesterday, I don’t understand why you need me?”
“uhm, actually I need an adult person to sign in my form”
“the form?”
“ya because my age is below 16 so I need a form”
“what form?”
“YPTA form, young person travel alone”
“okay, where is the form?”
“in airport, the form is in airport, so that form require the adult person to accompany me to the airport”
“wait, you will back to Indonesia right? To your parents house isn’t it?”tanya Mr. bear masih kebingungan. “why you need a guardian parent?”
“ya that’s right. I just need an adult person to accompany me to the airport, just it and sign the form”
“when you back?”
“still long time J
“ooo, I think you will back tomorrow, if still long time we can discuss it again later ^^”
“okay”
Dan aku pun duduk kembali ke bangkuku. Eh waktu Mr. Bear mau keluar tiba-tiba dia ngomong,
“oh I understand now, that form is given for airport, cause you back alone and ya ya ya I understand”
“haha, ya right” buseet lama bener sih dosen gue ini -__________- Tuhaaan.
Waktu Tracy dateng, dia bawa kacang. Itutuh kacang mete di apain gituh. Rasanya lumayan enak, tapi radak pait. Mr. Bear sukaaa banget sama kacang itu. Begitu mbuka bungkusnya terus dimakan, langsung ngacung-ngacungin jempol sambil naik-naikin alis -.-
“where do you buy it Thuy (nama Vietnam tracy)?”
“my family is making that,” jawab Tracy.
“Aa?! (mulut menganga super lebar) your family making of this?”
“ya”
“should I marry you?” Tracy cuma terdiam ndak tahu mikir apa.
Mr. Bear langsung ganti menoleh padaku.
“Enes, after I married Tracy I will become your brother-in-law!”
“hahahahhaha!” Mr. Bear kemplu. Wes ah, palah tambah mumet aku punya guru kayak Mr. Bear.
Sepanjang pelajaran radak-radak nahan pusing, jadi kadang tidur. Tapi tuh tidurnya jidatnya ngadep meja, jadi kayak setengah tengkurep.
“are you okay enes?” Tanya Mr. Ken
“im fine, hehe”
“why you always sleep like that?” kata Mr. bear memperagakan gaya tidurku yang seluruh wajah ngadep meja. “why you don’t sleep like this? (tidur dengan kepala miring) why you bend your body?”
“hahaha,” ndak tau mau jawab apa.
“if me, I cant sleep like you, because I cant bend my body, it stuck in my tummy, hahaha”
“buakakakakaakak” ngoplaki I yo, Mr. Bear mr. Bear.
Selanjutnya semua seperti biasa saja. Dan malam ini aku masak lagi J menunya kol, telur, bumbu nasi goreng, dan nasi.

No comments:

Post a Comment