Sunday, September 25, 2011

Aku bisa!


MINGGU (18 September 2011)
Rencanaku hari ini sih cuma beres-beres rumah, nyuci lap pel, nyuci baju, setrika, nge net, belajar, nggambar-nggambar, dsb.
Jadi begini kronologinya ….
Jam 12 siang aku bangun dari tidurku yang nyenyak dan mimpi yang indah (sumpah mimpinya ngoplaki dan berasa nyata banget) aku mimpi aku tinggal di panti asuhan selama liburan, buat bersosialisasi dengan anak-anak disana. Dan itu ternyata panti asuhan mayoritasnya COWOK :O meskipun ada beberapa yang cewek juga. Eh nggak nyangka yang suka sama aku banyak (ini mimpi gue, nggak usah sewot lu pada! XD) tapi cowok yang aku suka tuh malah suka sama cewek lain. Dan aku berusaha sekuat tenaga buat dapetin hati cowok itu.
Singkat cerita, pada akhir mimpiku aku akhirnya deket sama cowok itu tapi belom jadi pacarnya XD mimpi indaaah ~
Setelah bangun yang aku lakukan adalah posting blog dan sarapan. Aku posting 6 cerita hari ini karena kemaren aku nggak sempet posting jadi dirangkep hari ini.
Lanjut cerita, aku mandi dan cuci cuci baju dan cuci lap pel. Hari ini yang harus dicuci banyak e :O haaaaaah.
Setelah selesai cuci baju aku setrika. Dan sisa hari dari selesai setrika sampe jam 7-an aku surfing internet, belajar, nggambar-nggambar, dsb.
Kemudian hal berikutnya adalah belanja buat masak. Hari ini aku beli : wortel, brokoli, baby corn, bumbu soto, sarden, dan beberapa perlengkapan lainnya. Habisnya $9.45. waktu mau menuju toko aku ketemu sama Linlin, dia lagi ngobrol-ngobrol sama cowok india, dan cowok india itu temennya nusrat. What a destiny, haha.
Oke dilanjutkan masak memasak, menunya : nasi, sayur (brokoli and baby corn), sarden, mie. Dan kita makan dengan lahapnya. Selesai makan kita cerita-cerita dulu. Aku cerita tentang bagaimana susahnya dulu waktu aku masih di Depok dengan rumah kecil, hingga sekarang. Bagaimana ortuku nggak pernah ngelesin aku buat pelajaran. Dan aku juga cerita waktu nilaiku turun aku NGGAK AKAN PERNAH ngeliat rapot bapak, yang aku liat rapot ibu XD haha. Kemudian aku cerita tentang semuaaaaaanya X) dan aku bisa! Aku bisa cerita dalam bahasa Inggris ! XD

2 comments: