Saturday, September 24, 2011

Hari santai tapi deg-degan


KAMIS
Tengah malem, Mr. bear sms aku 
“sorry class cancelled, blab la bla”. Good DA**, hari ini aku mau ngapain O.O karena bingung, aku merencanakan mau ke bioskop. Mulailah aku cari-cari yang oke apa filmnya. Dan mulailah aku bingung antara Glee, First Grader ato the Smurf.
Kegalauan itu berlanjut dan membuat aku lapar. Karna malas keluar buat cari makan, aku mau masak nasi. Pas lagi nyuci berasnya, sialnya aku ketemu sama auntie Ming. Jedeeeer.
“STUDENT you re not allowed to cook inside your room”
“oh, oh ya”, jawabku gelagepan.
“show me your room”
Dan akhirnya auntie Ming ke kamarku. Untungnya kulkasnya udah ditutupi handuk, jadi tidak membawa masalah berikutnya. Auntie Ming mulai mencari-cari kesalahan pada kamarku. Mati aku, mulai dari tata letak yang nggak bener, nggak boleh pake water jug, dsb. Huaaaaaah. Sialsialsial.
“student, it is the first warning, if I show you cook again, that will be second warning!”
“uhm” jawabku sambil ngangguk.
Terus auntie ming keluar deh dari kamar, kita (aku dan Shery) bernafas lega. Eh baru sebentar leganya, auntie ming masuk lagi.
“student, put your rice cooke in first floor, I’ll check it later”
“okay, thankyou”, jawab aku sama sherry setengah ngusir.
Akhirnya kita kebingungan dalam rangka pemindahan lemari. Karena kalo misalkan meja belajarnya belom dipindah maka auntie ming bakalan nyuruh orang mbantu kita, kalo auntie ming nyuruh orang mbantu kita itu artinya mereka bakal tahu ada kulkas di kamarku :O
Aaah, bingung. Setelah makan (tetep aja masak sembunyi-sembunyi), aku tidur-tiduran aja, facebook-an, chattingan sama ndunk, skype-an sama ibu, dsb. Sampe jam menunjukkan pukul 5 aku masih berleha-leha, nggak jadi ke bioskop. Hehe
Selain karna nggak ada temennya, dan hujan, dan lagi mood sedang tidak baik, maka aku memilih untuk bersantai ria.
Hari ini kunobatkan sebagai hari santai XD

2 comments: