Wednesday, September 28, 2011

Teddy Bear~


SENIN
Pagi dan siang dilalui seperti biasa (yang nggak biasa adalah kehebohan aku dan ibu nyari tiket lascar pelangi, haha). Cuma aja pas siangnya aku telat banget berangkat ke sekolahnya (jam 2.35 baru berangkat ke bus stop). Akhirnya dengan setengah berlari-lari aku berangkat (pake acara ketinggalan dompet sama pensil case lagi -.-).
Di bus stop ternyata ada Yiqiao, kita dadah-dadah deh XD
“I miss you so much”, kata Yiqiao.
“I miss you too, why you didn’t go to school a few days ago?”
“because I’m sick, so I don’t go to school”
“hmm, I see”
Begitu aku masuk ke kelas. BO? Apakah sinar matahari terlalu terang? (pertanyaan geblek karena sinar matahari nggak bisa masuk ke kelasku -.-) tapi kenapa rambutnya Mr. Bear berubah warna ya?
“do u colouring your hair?” akhirnya aku bertanya dengan ragu-ragu.
“ya, that’s right”
Huooo, jadi tambah kayak teddy bear aja deh. Kan teddy bear bulunya coklat XD rambutnya Mr. Bear juga coklat. Hihi.
Kelas hari ini : NGGAK SERU. Tapi Mr. Bear marah-marah di jam jam terakhir (marahnya Mr. Bear tuh kayak apa sih? Cuma ngomel-ngomel, menggerutu, nggak ada nggebrak-nggebrak mejanya -.-)
“Linh, please you must do your exam! Tom also” setelah menggerutu pake bahasa Cina selama beberapa lama, akhirnya bahasa Inggrisnya keluar. “If you break the exam, I will break your neck. Serious. I will drop you from the third floor. Seriously, I will kill you!”
Dalam hati sebenernya aku pengen ketawa. Hihi. Thriller banget sih Mr. Bear. Tapi suasana tidak mendukung, jadinya aku diem aja deh.
“In this class only have 3 handsome Vietnamese. I will kill you if you don’t do your exam!”
Perjalanan pulang aku dikejutkan dengan sms dari menur :O Dia bilang ibunya mau ke Singapur. Huoooooooooo. Kapan?
Dan kawan-kawan setelah aku ber-sms ria dengan Menur, ternyata ibunya ke Singapura besok :O :O :O (dobel melongo) waa. Bingung ngatur jadwal, mbatalin ke bioskop sama Yiqiao deh.
“Dui bu qi Yiqiao, my aunt will come to Singapore tomorrow. So we must postpone to go to theatre. Maybe we can go on Wednesday. Is it okay? Im really sorry”
“Ah ha! That’s okay. Your aunt is more important! Have a good day with your aunt! I also free at wnsday, no need to apologize because we are friend (^0^)”
Waaa, im so so so so so happy. She is the first person who said that. That’s make me so so so happy. Nomo chua Yiqiao XD

Malam ini dihabiskan dengan BERUSAHA TIDUR AWAL. Haha.


Mr. Bear new hair ;) so cute ~




No comments:

Post a Comment