Thursday, September 8, 2011

Shopping yo shopping

SABTU (30 July)

Hari ini aku janjian sama Mei, kita mau jalanjalan di Orchard J. Kita janjian ketemu di stasiun Dhoby Ghaut. Mei lucu deh, masak dia mau naik taxi ke stasiun Dhoby Ghaut, wkwk. habis itu kita ke jalur merah buat ke stasiun Orchard.

Sampai di sana Mei ngajak ke Lucky Plaza dulu, soalnya dia mau pesen tiket buat pulang. Dia mau control giginya. Waktu jalan menuju ke Lucky Plaza aku ditraktir es krim Uncle sama Mei, itu eskrim uncle pertamaku :9 yummy. Bentuknya persegi panjang gede terus boleh pilih mau pake roti atau pake waffle dan rasanya ada bermacam-macam XD

Sampe di depan lucky plaza Mei mampir dulu beli kaos buat adeknya, tau nggak harganya berapa? $26. ha? padahal bahannya menurutku sama aja sama di Indonesia yang kaos-kaos biasa gituh -_______-

Di Lucky Plaza sambil nunggu Mei ngurus tiket pesawatnya, aku cari-cari Hotspot. Nemu satu, singtel, tapi aku nggak tahu cara daftarnya -.- yasudahlah. Akhirnya Mei dapet tiket one way, naik Singapore airline harganya $458 (buseet lagi).

Setelah itu kita lunch dulu di republic food (ato food republic mbuh) disitu aku beli prata with cheese and egg seharga $3 dan minumnya, aku bawa sendiri dari rumah (gila aja jaraknya jauh, aku beli kotakan isi 6 aja gak lebih dari $4, nah disini 1 gelas $1 lebih -.- ). Tujuan berikutnya diputuskan buat ke Ion, disana ada atm HSBC soalnya :p.

Waktu perjalanan ke Ion aku beli es krim lagi, hihi. Kita sempet salah arah agak jauh, terus balik lagi deh. Begitu sampe di Ion, Mei lihat-lihat baju bagus lagi (tadi waktu di Republic Food di lantai bawahnya dia sempet liat-liat satu kali juga, tapi cuma sebentar banget). Karena nggak nemu yang cocok, dia milih nganterin aku ke ATM. Eh ternyata di sebelah ATM ada toko baju bagus, tapi aku lupa namanya depanya W pokoknya, hehe. Dia beli rok denim 1 seharga $69 :o lagi lagi melongo. Nggak sampe disitu aja, dia pergi ke forever21 beli rok 2 (1 buat kakaknya) sama baju 2, nggak tahu deh habis berapa itu, soalnya aku langsung pulang, capek :D hehe.

Conclusion : ternyata shopping tuh capek yah, hehe. Nguras tenaga, nguras duit, aduuh beraat. Gak kuat deh, hehe. (sudut pandang makhluk dengan pengiritan besar-besaran XD)

2 comments:

  1. seneng deh ngikutin cerita seru enes disana.. jadi pengen kesana juga! hehe.. upload juga dong foto fotonya.. biar lebih kerasa serunya.. apalagi es krimnya.. kayaknya bakal ngiler tuh kalo liat fotonya.. :9

    ReplyDelete
  2. oh oke deh, ntar kalo pas wifinya oke ak upload fotonya, haha

    ReplyDelete