Thursday, September 15, 2011

Sport (sad) Day


SABTU (13 Aug)

Hari ini sport day, dan kita harus udah sampai di Toa Payoh jam 7.50. aku berangkat bareng sama Shery. Aku sampe bela-belain nggak tidur habis sahur, karena harus berangkat jam 7.15 =.=’ 
Kita nggak cuma berdua doang, tapi bareng sama temen-temennya Shery, yang beberapa sudah aku kenal. Mereka pada ndekor bajunya, yang paling kelihatan si Cherry, bagian kerahnya disobek sampe lengan, terus bagian bawahnya di buat rumbai, sama dikasih bunga mawar. Bagus banget.
Kita berangkat naik bus nomer 90 langsung ke stadium. Sampai di stadium aku bener-bener nggak ada temen. Karena harus pisah sama Shery juga. Akhirnya aku duduk sendirian di pojokan (melaaas banget). Miss Nura sepertinya prihatin, sampe tanya
“are u okay nurul?”, aku cuma ngangguk dan senyum.
Karena nggak tahan dengan kebetean karena sendirian, aku sms siapa aja yang bisa di sms, aku sms Lychee, ternyata dia nggak berangkat, aku sms Tracy ‘oh my God im gonna die here, im so lonely’, aku sms Bee, dia udah berangkat duluan, aku sms Mr. Bear nggak dibales. Akhirnya aku smsan sama Shery.
Acaranya lama banget mulainya, sekitar jam 8.30 baru deh lomba lari di mulai. Tapi boring banget. Untungnya ada Yiqiao sama Julliete, tapi bisa ditebak mereka nggak ngomong sama aku.
Yang paling aku suka dari acara ini cheerleadernya. Baru kali ini ngelihat cheerleader beneran (yang Cuma pake BH sama rok mini) wkakaka. Jangan berpikiran negative, yang aku suka itu gerakannya, soalnya mereka kompak dan atraktif banget, kayak cheerleader beneran deh, hihi.
Di tengah acara, pas istirahat aku foto-foto sama Shery. Terus habis itu aku kembali di kesendirianku. Aku sms Hayu, ternyata dia lagi di UKS. Aku bener-bener nggak bisa nahan buat nangis (cengeng banget deh -.-). Karena udah capek sendirian terus, aku mau ijin pulang. Waktu mengendap-endap mau pulang, eh ms. Nura ngeliat aku, dia senyum, terus aku senyum, terus dia nyolek Mr. Bear, Mr. Bear ngampiri aku. Terus tanya 
“is here too hot for you?”, 
“no” aku jawab sambil senyum (dipaksakan tentunya). 
“are you okay?” tanya Mr. Bear lagi, ‘mati aku kalau ketahuan nangis isa malu tujuh turunan’, 
“im okay” kali ini sambil meringis. 
“do you want to go back now?" aku ngangguk.
"Follow me”,  kata Mr. Bear sok super hero XD
Ternyata di gerbang ada penjaganya, Mr. Bear bisik-bisiki ke penjaganya, terus kita keluar, Mr. bear T-O-P deh, hihi. 
Habis itu Mr. Bear mbisikin aku 
“sst, you can back earlier, do you know how to back to hostel?”, aku nggak jawab cuma pasang muka i-don’t-know. akhirnya setelah menjelaskan cara-caranya aku pisah sama Mr. Bear. 
“send me message if u’r in hostel” pesen Mr. Bear.
Di jalan aku nemu 2 counter st*****, yang pertama aku masukin nggak nerima pemasangan modem, yang kedua bilang harus lebih dari 18 tahun buat bisa beli modem SIAL!
Akhirnya aku nyari MRT lagi. Eh malah nemu bis yang dibilangin Mr. Bear langsung ke potong pasir stn,
aku tanya aja “is this going to potong pasir?”
eh si supir sial itu jawab “not here, there!” (sambil nunjuk tempat pemberhentian bus, yang sebenernya aku tetep aja nggak tahu dimana :p) galak deh pokoknya.
Aku nggak jadi naik bis, ogah banget :p akhirnya aku naik MRT. Untung MRT nggak terlalu rame dan aku dapet tempat duduk.
Sampe hostel dengan langkah gontai. Setelah meneruskan tangis yang tertunda (ceilaah),
aku sms Mr. Bear “im in hostel now, arigatou sensei”,
eh di bales “arigato gozaimashita! ;)”,
aku bales lagi “iie mada desu ;) i want to talk to u something, but it’s not important. Forget it -____-“
eh nggak nyangka malah di telpon sama Mr. Bear.
“halo, it’s enes right?”,
“uhm”,
“you tell me you want to talk about something”,
“uhm, actually, aa, I don’t have friend Mr. Bear”,
 “I can’t hear you sorry”,
“I have no friends Mr. Bear”,
“aa u have no friend, okay don’t worry we can talk at Monday. Cheer, see you”,
“see you, thanks Mr. Bear”. Habis itu Mr. Bear sms “things are improve, blab la bla” aku bersyukur aku  punya guru yang baik 
Terus aku bobok deh. Bangun karena di sms Lychee, dia tanya aku bawa payung nggak, ini hujan. Aah andai Lychee temen yang isa di ajak rame-rame, dia baik banget tapi dia too shy dan agak pemales -,-. Aku baru nemu temen di segala acara cuma Hayu, Menur, Rida, Amung. Oh Tuhan, aku kangen mereka.
Sorenya tante Novi sms, ngajak bukber di KBRI. Aku bilangnya sih ketemuan di KBRI aja, aku mau coba rute baru soalnya, hihi. Aku berangkat jam 6, naik MRT sampe Outram park, terus cari shelter bis Opp Outram Pk, habis itu ambil bis nomer 75 turun di aft one tree hill.
Nunggu bis nomer 75 lama bener , wah payah deh. Bis nomer 75 baru dateng jam 6.52 gila aja, bentar lagi aku buka! Huuh. Segera aja aku naik dan berdoa nih bis bisa jalan cepet. Aku bakal turun setelah lucky twr, tapi kenapa setelah lucky twr malah opp apa gituh :O panic aku langsung turun di bus stop berikutnya, di British Council. Karena udah gelap dan nggak tahu jalan (maklum disoriented) aku naik taxi. Eh kok bayarnya $5 yah? Mahal banget >< haish, hari ini perjalananku sial. 
Sampe di KBRI aku segera makan makanan Indonesia (kangen.com) ada kolak, kue  lumpur, teh, kurma, sama es buah. Cihuii, mantap eui. Habis sholat maghrib ada makan besarnya lagi aduduh, asooy. Dan yang lebih asik lagi, aku bisa ngeliat mas ganteng (yang Indonesia) hihi.
Di perjalanan pulang tante Novi bilang kok tadi di pengumuman IMAS ada yang nyebut jarimatika (deg).
“jarimatika tante?”
“iya nes, kamu disuruh ngajar kali?”
“mati aku tante, heart attack (lebay)”
“santé aja, ya nanti tante Tanyain enes disuruh apa”
Dan aku nggak bisa tenang antara seneng dan cemas. Huh hah huh hah :O dan lagi habis Idul Fitri aku disuruh ngelesi anak-anak (izza cs) aigooo, aku jadi guru :DD
Karena panic semua orang yang bisa diajak ngobrol aku sms. Ibu aku sms, tante Novi aku sms, Mr. Bear aku sms. Dan tak terduga Mr. Bear malah telpon. Akhirnya aku ceritakan kronologi ceritanya. Kok aku nelangsa banget to? Temen cerita dan curhat-curhatan kalo di sekolah cuma Mr. Bear, habisnya mau ngobrol sama yang lain mereka malah bingung aku ngomong apa (= =.)

2 comments:

  1. wah tulisan ini membuat Ibu menangis hiks..hiks, mbak pemberani!

    ReplyDelete
  2. Wah ibu lebay deh :DD
    tenang ibu, anakmu 3 bulan lagi pulang, doakan nilai IELTS ku 6.0 ^^

    ReplyDelete