Wednesday, September 28, 2011

Back to monday morning


SENIN
Akhirnya masuk sekolah lagi, haha.
Pagi ini di awali dengan mandi pagi dilanjut bikin sarapan :D menu sarapan seperti biasa : roti dan susu.
Kemudian karna koneksi internet bagus aku posting blog, kemudian FB-an. Sekitar jam 1 aku turun ke bawah buat masak nasi goreng dengan brokoli rebus dan telur goring. Hhmm, yummy.
Mulailah aku bereksperimen dengan masakanku. 30 menit kemudian masakan ku sudah jadi J tinggal nunggu dingin, kemudian di bawa ke sekolah deh.
Seperti biasa aku berangkat sama Bee. Karna dia mau pindah rumah, jadinya aku mbantu ngangkatin tasnya deh. Eh begitu sampe di bus stop, busnya udah mau berangkat :O langsung aja kita lari-lari.
Terus aku bantu ngangkatin tas ke kelas. Nggak nyangka di kelas ada mas ganteng Vietnam lagi konsultasi sama Mr. Bear :3 unyu unyu.
Begitu Bee masuk kelas, aku lagi buka nasi gorengku, dia mau nyobain masakanku katanya, oke dah boleh :D setelah ngerasain, dia ngomong bahasa Cina ke Mr. Bear.
“not salty enough, she said not salty enough,” kata Mr. Bear ke aku.
“oh uhm, okay,” sudah kuduga bumbunya kurang. Oke, besok bereksperimen lagi!
Kemudian, Mr. Bear memulai kelas. Beberapa menit kemudian,
“Ruiqi, where is Winter?”
“bu shi da”
“Mr. Bear, Winter will not come back here,” kataku.
“He? Excuse me?”
“She will never back here,”
“Wah, but, can you tell her at least she must come here for administrassion, to return her student card, and anything else.”
“okay, I will tell her”
“waah, Enes know everything about the student here :O”
“haha,”
“you are our agent!”
“huahahaha, come on! What? Agent? Haha,” jawabku radak nggak jelas.
Setelah istirahat Tracey dan Lychee pulang. AKU SENDIRI :O sial sial. Eh ternyata habis istirahat hasil IELTSnya di beri tahu. dan IELTS ku 5.5 Alhamdulillah ya Allah, terimakasih banyak. Ini pasti bakal jadi kado yang bagus buat ibu. Aku langsung sms Ara, my little sister (sebenernya kita udah smsan dari tadi, dia lagi pergi ke Bali)
“Ara! Kamu harus bangga sama mbakmu ini, IELTSku 5.5 hlo, setara TOEFL 500 XD keep it secret from mom, cause it will become her gift on her birthday, okay ;D” smsku dengan lebay.
“wah my older sister jos gandos! Okeoke mbak” jawab Ara.
Araaa, seandainya kau tahu aku kangen banget sama kamu nak :’O huhuhuhuuahahahha. Remember when I said I won’t miss you, the truth is that I do! (wish upon a star-barbie)
“for the student who not pass the exam in progressive test 2, I will call their parents. You know, with the small small international card I will call your parents wherever they are, in China, in Vietnam, or in the moon, or in the mars! Hahaha. And if your parents not in ur house, I will call your grand pa or grand ma, if they re not in the house too, I will call your grand father, your grandmother, your …”
Gubrak! Pidatone Mr. bear ki hloo, ra nguwati -.-
Eh terus Mr. Bear masang pengumuman yang intinya : siapapun yang pulang setelah break time bakal dianggap absent.
“Leo, translate it into Vietnamese to ur girlfriend, haha!” yang dimaksud girlfriend disini adalah Tracey, mesti Tracey tuh diejekin girlfriendnya Leo dan Linh, haha.
“hahahahaha,” aku ketawa, karna udah baca pengumumannya dengan memicing-micingkan mata.
“ha? U’ve read that? :O” Tanya Mr. Bear setengah nggak percaya, karena jarak tempat dudukku dan pintu jauh, dan sepertinya sebuah hal yang hebat aku bisa baca tulisan dalam huruf yang sangat kecil itu.
“ya I’ve read that”
“so fast”
Hoho.
Karena hari ini aku nggak ada temen pulang, aku mau ke ecosway dulu. Sebelum ke ecosway aku ngasih enting-enting gepuk ke pak satpam, haha.
Oke deh waktunya berbelanja, aku belanja banyak barang dan habis S$51 dan aku menggunakan credit card ku :D wow kerennya XD haha.
Menu makan malam hari ini : pasta dengan vegetable dan cheese dan bread. Yummy, very very yummy :9 Di perjalanan ke kamar mandi, aku sama Nusrat ngeliat kamar baru, dengan cupboard yang baguuus banget, akhirnya kita berencana untuk pindah! Semoga berhasil tuhan! Wish me luck (^^)v

2 comments: