Monday, September 19, 2011

Thanks God today is Friday XD


JUMAT
Hari terakhir aku ke Siglap. Wah nggak terasa sebentar lagi puasa sudah selesai. 
Hari ini aku diajari ustadzah tentang makhraj yang dilidah, diujung, tengah dan pangkal lidah. Ternyata nggak mudah ><
Selesai ngaji aku langsung ke rumah tante Novi, mau ngambil kunci, hoho. Eh ternyata ustadzah juga mau ke Bedok, jadilah aku ditawari tumpangan (Alhamdulillah). Aku cuma sebentar di rumah tante Novi, karena udah jam 2. Pas banget tante Novi juga mau Expo, jadilah kita ke MRT station barengan.
Sampe di sekolah, ternyata cuma ada 5 orang, dikelas. Tiba-tiba Mr. Bear nanyain lychee,
“Enees, do you know where is lychee?”
“no, I don’t know = =”
“okay, do u have any idea where is she”
“um-um” sambil geleng-geleng kepala, daripada bingung-bingung, mendingan aku sms aja. Ternyata Lychee di sentosa, o-ow.
“Teacher, lychee is in sentosa”
“aa, must be with her boyfriend 8)”, dasar punya guru gossiper gini beraaaat. Wkwk.
Btw, besok bapak sama ibu udah dateng, cihuuui. Paket-paket yang aku pesen dateng nih. Wkwk. sebaiknya aku segera pulang, bobok, dan siap siap buat besok J

No comments:

Post a Comment